Nonton KARTINI (2017) Film Indonesia Full Movie


Nonton Kartini (2017) Film Indonesia Full Movie - Film Kartini 2017 merupakan film terbaru indonesia yang bercerita tentang Biografi dari tokoh mengangkat cerita tentang biografi dari tokoh perjuangan emansipasi wanita indonesia Kartini. Film ini menjadi penampilan ketiga Kartini di layar lebar setelah biografi R.A Kartini Film pada tahun 1984, dan kisah fiksi asmara Kartini Surat Cinta untuk kartini (2016). Specialnya lagi tokoh kartini dalam film ini akan diperankan oleh Aktris cantik indonesia yaitu Dian Sastrowardoyo. 

Film Kartini ini diceritakan menjadi film kedua yang diproduksi Legacy Pictures setelah Kapan Kawin? pada tahun 2015 dan direncanakan tayang april 2016. Namun proses syuting mengalamai penundaan sehingga baru memulai syuting pertengahan tahun 2016. Proses syuting akan dilakukan di beberapa lokasi tempo dulu seperti jakarta, Jepara dan belanda. 

Sinopsis
Kartini bercerita tentang kisah nyata perjuangan Kartini (Dian Sastro Wardoyo), pahloawan wanita paling populer di indonesia. Pada Awal tahun 1900, Indonesia masih di jajah oleh Belanda, dan pulau Jawa dipimpin oleh para ningrat dengan pengawasan dari pemerintah Belanda. Saat itu hanya ningrat yang boleh bersekolah dan mendapat pendidikan. Wanita tidak diperbolehkan memperoleh pendidikan yang tinggi. Wanita Jawa pada saaat ini hanya ada satu tujuan hidup, menjadi seorang istri pria. Kartini tumbuh dengan melihat langsung bagaimana ibu kandungya, Ngasirh (Christine Hakim) menjadi orang terbuang di rumahnya sendiri, dianggap membantu hanya karena tidak mempunyai darah ningrat. Ayahnya, Raden Sosroningrat (Deddy Sutomo), yang mencitai Kartini dan Keluarganya juga tidak berdaya melawan tradisi. Kartini berjuang sepanjang hidupnya untuk memperjuangkan kesetaraan hak bagi semua orang, dan hak pendidikan bagi semua orang, terutama untuk perempuan. Bersama kedua saudarinya, Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita Nugraha), Kartini membuat sekolah untuk kaum miskin dan menciptakan lapangan kerja untuk rakyat di Jepara dan sekitarnya. 

Nonton Kartini 2017

Kartini (2017) Official Teaser

==> (DOWNLOAD)<==

Informasi Film Kartini (2017) :

Judul : Kartini
Tanggal Rilis : 19 April 2017
Genre : Drama, Biografi, Sejarah
Sutradara : Hanung Bramantyo
Produser : Robert Ronny
Penulis Naskah : Bagus Dramanti, Hanung Bramantyo
Durasi : 122 Menit
Rating : Remaja (R-13+)
Produksi : Legacy Pictures, Screenplay Films

Pemain : Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Ayushita, Deddy Sutomo, Christine Hakim, Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Djenar Maesa Ayu, Denny Sumargo, Nova Eliza, Dwi Sasono, Rianti Cartwright, Hans de Kraker, Carmen van Rijnbach, Rebecca Reijman, dll.

Pemeran
Dian Sastrowardoyo sebagai Raden Adjeng Kartini
Deddy Sutomo sebagai Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat
Christine Hakim sebagai M.A. Ngasirah
Nova Eliza sebagai M.A. Ngasirah Muda
Djenar Maesa Ayu sebagai Raden Adjeng Moeriam
Acha Septriasa sebagai Roekmini
Ayushita sebagai Kardinah
Reza Rahadian sebagai Sosrokartono
Adinia Wirasti sebagai Soelastri
Denny Sumargo sebagai Slamet
Dwi Sasono sebagai Raden Adipati Joyodiningrat
Rianti Cartwright sebagai Wilhelmina
Hans de Kraker sebagai Ovink-Soer
Carmen van Rijnbach sebagai Cecile de Jong
Rebecca Reijman sebagai Stella Zeehandelaar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton KARTINI (2017) Film Indonesia Full Movie"

Posting Komentar