Download Film Jurassic World : Fallen Kingdom 2018 - The Park is Gone


Download Film Jurassic World : Fallen Kingdom 2018 - The Park is Gone - Film populer yang siap tayang di indonesia bulan juni ini salah satunya adalah Jurassic World Fallen Kingdom. Film ini merupakan film petualangan sains fiksi yang digarap oleh J. A. Bayona (A Monster Calls) selaku sutradara dengan pengadaptasian karakter dari Michael Crichton (Westworld). Film ini menjadi sekuel dari film Jurassic World (2015) sekaligus film kedua dari rencana Jurassic World trilogy yang menceritakan sebuah taman Jurassic World yang berisikan dinosaurus di pulau Isla Nublar, terletak di lepas pantai pasifik Amerika Tengah. Ini yang menjadi film ke-5 dari Jurassic Park series dengan mengambil latar waktu tiga tahun setelah kejadian di film sebelumnya, dimana para dinosarus bebas berkeliaran di pulau Isla Nubar.

Sinopsis Film Jurassic World Fallen Kingdom

Film Jurassic World Fallen Kingdom ini menceritakan setelah runtuhnya taman Jurassic World di Isla Nublar, terletak di lepas pantai pasifik Amerika, Dimana dinosaurus berkeliaran bebas di pulau selama tiga tahun. Hingga letusan gunung berapi yang terjadi mengancam keberadaan mereka. 

Mantan meneger taman, Claire Dearing (Bryce Dallas Howerd) membentuk sebuah organisasi penyelamat dinosaurus dan bekerja sama dengan Benjamin Lockwoodk (James Cromwell), mantan mitra ohn Hammond untuk membuka makhluk-makhluk tersebut ke tempat perlindungan di Amerika. Kekasih Claire, Owen Grady (Chris Pratt) yang merupakan mantan pelatih dinosaurus di taman tersebut ikut bergabung dengan misi untuk menemukan Blue, Veleciraptors terakhir yan gpernah dia latih.

Namun situasi menjadi sangat rumit karena misi mulia mereka kemudian mengungkap sebuah konspirasi rahasia. Dan bencana menyerang ketika dinosaurus berbahaya, Indoraptor melarikan diri dan mulai meneror orang-orang. 

Hal Menarik Tentang Jurassic World Fallen Kingdom

Broyonyx pada awalnya seharusnya menjadi dinosaurus antagonis utama di film Jurassic Park III (2001) dan logo yang menggambarkannya serta storyboard yang menampilkan dinosaurus ini bahkan dibuat. Tapi Boryonyx digantikan oleh Spinosaurus yang relatif lebih besar dalam produk akhirnya tetapi mereka menambahkan moncong ciri dari Baryonyx ke Spinosaur. 

Kemudian Jeff Goldblum mengkonfirmasi keterlibatannya dalam film ini pada tanggal 6 Desember 2017, yang menandai kembalinya setelah 21 tahun dari film The Lost World: Jurassic Park (199&) dan 25 tahun setelah film Jurassic Park (1993). Namun telah dikonfirmasi oleh J.A Bayona jika Goldblum hanya sebagai cameo.  

Itulah fakta menarik dan sinopsis dari film Jurassic World: Fallen Kingdom 2018 ini jika kalian penasaran, silahkan langsung tonton filmnya di bioskop kesayangan kalian, kami akan segera mengupdate link jika sudah ada.

Info Film:

  • Judul: Jurassic World : Fallen Kingdom 2018
  • Tanggal rilis: 22 Juni 2018
  • Tayang di Indonesia: 8 Juni 2018
  • Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
  • Sutaradara: J.A Bayona
  • Durasi: - menit
  • Gol Usia: R (13+)


Link Segera
Film Rilis di Indoesia 8 Juni 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Jurassic World : Fallen Kingdom 2018 - The Park is Gone "

Posting Komentar