Nonton Justice League Dark (2017) Film Streaming Download Movie


Animasi terbaru 2017 ya ini gais. Animasi atau kartun yang bersal dari amerika ini sedang naik daun karena memang banyak yang menunggu kemunculannya. Sutradara yang handal yaitu Jay Oliva membuat film kartun ini bisa diterima oleh masyarakat luas karena memang mempunyai alur yang cukup baik dan bagus serta tidak mudah untuk ditebak karena awalnya tokoh-tokoh protagonis yang ada di dalam sini tidak bisa kita prediksi akan selalu menjadi baik pada akhir ceritanya.

Sinopsis:
Wanita yang sedang ada di dalam mobil dan mengendarainya melihat setan yang tiba-tiba muncul dan orang-orang juga melihat nya namun merasa biasa saja. Setan mendekati nya dan dia ketakutan sampai mengebut untuk lari dari setan tersebut. Dia terus memacu mobilnya dan dia berteriak ke pada orang lain kalau dia telah melihat setan dan ketakutan karena diancam olehnya.

Seorang lelaki di dalam rumahnya menghadapi setan tersebut dengan tembakan senapan. Istri dan anak nya memberhentikan suaminya agar tidak membuat keributan tapo sebelum dia menembaki semua orang, sang superman dan polisi datang menggrebek nya.Suami itu bercerita bahwa dia dirasuki setan yang membuat dia membunuh semua orang termasuk para tetangga. banyak yang mati mengenaskan. Diantaranya ada yang digantung dan di bungkus plastik.

Batman yang hebat melawan wanita jahat di atas gedung pencakar langit. Dia sedih melihat bayi nya dan meminta wanita itu untuk kembali menjadi wanita yang normal. Namun wanita itu lebih sedih karena dia mengaku telah melahirkan seorang iblis alias bos nya setan. Batman ingin menyelamatkan wanita itu sehingga dia bergelantungan dan mencoba menyelematkan wanita yang ingin melompat tersebut. Bagaimana kelanjutan aksi-aksi yang menegangkan dan banyak adegan dewasa alias pembunuhan itu?

Informasi:

  • Genre / Jenis Film Animation, Action, Fantasy
  • Sutradara Film Jay Oliva
  • Rumah Produksi Film Warner Bros. Animation, DC Entertainment
  • Distributor Film Warner Home Video
  • Penulis Naskah skenario / Novel Film: J.M. DeMatteis, Ernie Altbacker
  • Produser Film Daniel Giordano, Benjamin Melniker, James Tucker, Michael Uslan, Sam Register
  • Durasi Film 1 jam 15 menit


Trailer:

Screenshot:




Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Justice League Dark (2017) Film Streaming Download Movie"

Posting Komentar