Download dan Nonton Film Thailand "Bad Genius" 2017 Full Movie

Download dan Nonton Film Thailand "Bad Genius" 2017 Full Movie
Film Thailand Bad Genius

Nonton Film Thailand Film Thailand "Bad Genius" 2017 Full Movie
- Kembali pada kesempatan kali ini kami akan berbagi film dari negara Thailand, Film Bad Genius film yang ketika kita menonton kita menjadi panutan untuk bagaimana kita berfikir dan mencari jalan keluar yang baik agar kita tidak salah dalam mengambil tindakan, Film Bad Genius populer pada bulan Agustus yang bergenre film Comedy, Crime dan Drama. film ini di sutradarai oleh Nattawut Poonpiriya, dengan penulis naskah oleh Tanida Hantaweewatana dan Vasedhorn Piyaromna. Film ini diliris pada 23 Agustus 2017 di Thailand.

Lyn merupakan anak dari keluarga yang kurang mampu higga dia untuk bisa bersekolah hanya dengan mendapatkan beasiswa. Namun dengan hanya bermodalan tidak dapat mencangkkup semua keperluan sekolahnya, dia dibantu  oleh teman - temannya denga melakukan sebuah misi dengan mengubah seluruh kunci jawaban dengan hingga dapat mendapatkan uang. dengan menyebarkan kunci jawaban tersebut Lyn dapat menghasilkan uang untuk dapat memenuhi kebutuhannya dan juga dapat membantu ayahnya yang merupakan seorang singel-parent. Karena setiap murid akan bersedia membayar dengan harga yang cukup tinggi untuk mendapatkan jawaban dari seorang Lyn yang genius.

Dan mereka membuat kelompok yang memberikan kunci jawaban untuk teman - temanya yang sedang mengikuti ujian untuk bisa masuk ke universitas yang diinginkannya, mereka memilih untuk memasuki Ujian STIC, dan Lyn mengerjakan soal pergi keluar negeri untuk mendapatkan jawabannya dan memberikan kepada teman - temanya yang mengikuti ujian, Dan Lyn bekerja sama dengan Pat untuk mendapatkan jawaban yang tepat.

Namun Setelah mereka saling berusaha untuk mengerjakan soalya namun dipertengahan waktu Pat kehauan karena menyebarkan jawaban ujian kepada temanya, dan dia tidak bisa mengikuti ujian selanjutnya dan diskualifikasi, dan Lyn berjuang sendiri untuk menyesaikan mengerjakan soal ujian, dan pada sampai akhirnya dia ketahuan oleh pihak negara. Namun Lyn berhasil telah memberikan semua jawaban dengan lengkap dan teman - temanya berhasil mengikuti ujian dan mereka lulus dengan nilai yang bagus.Dengan begitu Lyn dapat mengumpul kan untuk mendapatkan uang dengan jumlah dan nominal yang cukup besar. dan dengan begitu para peserta yang mengikuti ujian rela membayar dengan nominal yang besar demi mendapatkan sebuah kunci jawaban. 

Detail Film Bad Genius
  • Jenis Film : Drama, Komedi, dan Crime
  • Durasi : 96 Menit
  • Negara Asal : Thailand
  • Sutradara :  Nattawut Poonpiriya
  • Penulis Naskah : Tanida Hantaweewatana dan Vasedhorn Piyaromna
  • Rilis : 23 Agustus 2017 (Thailand)


Daftar Pemain Film Bad Genius
  • Oakbab Chutimon sebagai Lyn
  • James Theeradon sebagai Pat
  • Oom Isaya sebagai Grace
  • Non Chanon sebagai Bank



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download dan Nonton Film Thailand "Bad Genius" 2017 Full Movie"

Posting Komentar