Film Ayat Ayat Cinta 2 (2017) The Greatest Love Story


Film Ayat-Ayat Cinta 2 (2017) merupakan sebuah film indonesi terbaru dengan genre Romantis yang akan direkut seoran gartis bernama Tatjana Saphira sebagai artis utamanya. Film ini diarahkan oleh sutradara bernama Guntur Soeharjanto, sedangkan Alim Sudio, dan Ifan Ismail menjadi penulis naskah dalam film ini. Film ini akan dimainkan oleh aktor dan aktris indonesia seperti Fedi Nuril sebagai Fahri Abdulla, Chelse Islan sebagai Keira, Tatjana Saphira sebagai Sabina, Dewi Irawan sebagai Catarina, Cole Gribble, Nur Fazura, Syifa Hadju dan Pandji Pragiwaksono sebagai Hulusi. Film ini juga diproduseri oleh Manoj Punjabi.

Jadwal Tayang:

Film Ayat Ayat Cinta 2 ini merupakan film hasil adaptasi dari buku novel ciptaan Habiburrahman El Shirazy. Untuk rumah produksi film ini akan dinaungi MD Pictures, dan rencananya film ini akan dirlis pada tanggal 21 Desember 2017 (Indonesia). Karena Link filmnya belum ada jadi silahkan baca terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Film Ayat Ayat Cinta 2 (2017)

Film ini bercerita tentang Fahri Abdullah yang diperankan oleh Dedi Nuril yang saat ini tengah hidup sendir di Edinburgh bersama asistennya Hulusi (Padhi Pragiwaksono). Fahri telah kehilangan Aisha tujuh bulan yagn lalu saat Aisha menjadi sukarelawan di Jalur Gaza. Semenjak saat itu lah Fahri sudah tak pernah lagi mendengar kabar tentang Aisha. Fahri terus menunggu dalam kesedihannya yang mendera hatinya. 

Kesedihan yang coba dia atasi dengan kesibukannya sebagai soerang dosen dan juga pengusaha sukses di kota tersebut. Fahri juga disibukkan dengan kehiadiran Misbah (Arie Untung), sahbat lamanya yangingin menumpang tinggal bersamanya. Fahri seringkali dihadapkan pada persoalan tentangga -tetangganya yagn beraga. Ada nenek asal Yahudi, Catarina (Dewi Irawan) yang sedang mengalami permasalahan dengan anak tirinya. Ada juga Keira McGills (Chelsea Islan) seorang pemaing biola berbakat yagn sangat membenci Fahri, karena dianggap sebagai teroris yang telah menyebabkan kematian ayah mereka akibat bom di London. 

Kehidupan Fahri menjadi semakin rumit ketika hadir Hulya (Tatjana Saphira) Keponakan Aisha yang sekaran gsudha tumbuh menjadi gadis yang cantik. Hulya yang ceria dan dinamis, menunjukkan ketertarikannya pada Fahri. Pada akhirnya Hulya bersedia menggantikan peran Aisha dala kehidupan Fahri. 

Fahri mencoba untuk terus menjalani amanah Aisha agar dia bisa membantu orang-orang di sekelilingnya. Nia baik Fahri ini seringkali malah membuat salah paham dan menyeret ke persoalan yagn lebih rumit dan membahayakan hidupnya. 

Detail Film Ayat Ayat Cinta 2 (2017)


  • Genre Film: Drama, Romantis
  • Sutradara :  Guntur Soeharjanto
  • Penulis Naskah : Alim Sudio, Ifan Ismail
  • Produser : Manoj Punjabi
  • Produksi : MD Pictures
  • Tanggal Rilis Film : 21 Desember 2017
  • Panjang Durasi : -
  • Negara Asal : Indonesia

Trailer:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Ayat Ayat Cinta 2 (2017) The Greatest Love Story"

Posting Komentar