Film Ant-Man and the Wasp 2018 Streaming Subtitle Indonesia


Film Ant-Man and the Wasp 2018 Streaming Subtitle Indonesia - Ant-Man and The Wasp merupakan film superhero bergenre aksi sains fiksi yang digarap oleh Peyton 'Reed selaku sutradara. Film ini diadaptasi dari komik Marvel yang berjudul Ant-Mandan Wasp karya dari Stan Lee dan Jack Kirby. Film Ant-Man and The Wasp ini menjadi film ke-20 sekaligus film superhero terkahir ditahun 2018 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan film ke delapan dalam Phase Three dimana film ini sebelumnya adalah Avengers Infinity War dan film setelahnya adalah Captain Marvel (2019). 

Pada Film keduanya, Ant-Man dan Wasp akan melawan supervillain atau tokoh jahat berjulu Ghost dimana kemampuannya dapat menembus benda padat. Namun didalam komiknya sendiri, karakter Ghost tidak pernah melawan Ant-Man. Didalam komiknya pun, Ghost merupakan musuh utama dari Iron Man. 

Info Film:

  • Judul: Ant-Man and the Wasp 2018
  • Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
  • Tanggal Rilis: 6 Juli 2018
  • Tayang di Indo: 4 Juli 2018
  • Sutradara: Peyton Reed
  • Durasi: 1 Jam 58 menit
  • Rating Usia: R (13 tahun keatas)

Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp

Film Ant-Man and the Wasp ini melanjutkan cerita dimana dua tahun setelah peristiwa di film Captain America Civil War dan sebelumnya peristiwa Avengers Infinity War Scott Lang (Paul Rudd) yang kini sebagai tahanan rumah mencoba mendapatkan kembali kehidupannya sebagai seorang ayah dan juga tanggung jawabanya sebagai Ant-Man.

Mendapatkan misi baru dari Hope Van Dyne (Evangeline Lily) dan Dr. Hank Pym (Michael Dounglas) dengan misi baru yang mendesak. Kini dengan rekannya, The Wasp yang dikenakan oleh Hope dala melanjutkan peran dari ibunya membnatu Ant-Man, mereka bekerja sama untuk menghadapi sebuah ancaman dari musuh misterius dan juga menyelamatkan Janet van Dyne dari dunia Quantum Realm.

Pada film pertamany, dunia Quantum Realm telah diperkenalkan ketika Scott Lang yang menjadi Ant-Man melawan Yellow Jacket, kemudian ai berubah kedalam bentuk atomik dan ia tiba-tiba memasuki dimensi Quantum Realm. Hal tersebut membuatnya kehilangan kesadaran dan hampir membuat keberadaannya hilang. Namun akhirnya ia dapat sadarkan diri dan kembali ke dunia dimana ia seharusnya berada. 

Trailer Ant-Man and the Wasp 2018 


Baca Juga:

Link Downlaod SEGERA

Film tayang di Indonesia 4 Juli 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Ant-Man and the Wasp 2018 Streaming Subtitle Indonesia"

Posting Komentar