Download Film Incredibles 2 Subtitle Indonesia 2018



Film Incredibles 2 ini menceritakan tentang kelanjutan film pertamanya yang dibagian akhir terdapat penjahat Teh Underminer yaitu keluarga Parr yang sedang berjuang untuk mempertahankan kehidupannya yaitu Bob Parr yang diperankan oleh Craig T. Nelson) atau yang biasa dikenal sebagai Mr. Incredible yang harus merawat anak-anaknya yaitu Violet yang diperankan oleh Sarah Vowell, Dash yang diperankan oleh Huck Milner dan Jack-jack, dan kini Bob atau Mr. Incredible yang masih tetap dirumah agar dapat menjaga anak-anaknya. Yang sebelumnya film pendek ini berjudul Jack-Jack Attack yang telah dirilis pada tahun 2005 dalam format DVD yang durasinya hanya 4 menit 44 detik.

Sinopsis Film Incredibles 2

Film ini menceritakan tentang kelanjutan film pertama yang akan telah dilatarbelakangi oleh kekuatan yang dimiliki oleh superhero. Ada seorang superhero yang memiliki kekuatan sangat luar biasa yaitu Bob Smith yang akhirnya ia dapat bertemu dengan Helen yaitu superhero super cantik dan memiliki kekuatan yang tidak kalah dengan superhero pria dengan ciri khas yang elastisitas tubuh.
Pada suatu saat, kedua superhero ini hidup bersama dan pada akhirnya menikah dan sekrang telah dikaruniai 3 anak yang ketiga anaknya juga memiliki kekuatan super dengan memiliki keunikan tersendiri. Anak pertama dari pasang Bob Smith dan Helen ini adalah Violet, Violet ini merupakan seorang gadis yang memiliki ciri khas tersendiri yaitu dengan tubuh yang langsing nan ideal dengan berambut panjang dan memiliki karakter yang sifatnya pemalu. Namun disisi lain, keluarga superhero ini terpaksa harus menyembunyikan kekuatan yang ada di dalam diri meraka karena berusaha hidup sebagai manusia normal seperti biasanya. Namun saat dunia terancam bahaya, mereka harus berubah menjadi pembela dunia dan melawan ancaman yang datang dari para penjahat tersebut.

Karakter Aktor Pemain Film Incredibles 2

Winston Deavor (Bob Odenkirk) yaitu pemimpin perusahaan teknologi yang berskala internasional yang salah satu pendukung berat superhero untuk membela dunia dan hanya membutuhkan beberapa contoh yang terbaik untuk mengubah persepsi publik.
Evelyn Deavor (Catherine Keener) sebagai adik yang jenius dan kakak Winston yang memiliki kegemaran akan kemajuan teknologi dan gemar mengotak-atik dengan berbagai peralatan canggih.
Rick Dicker (Jonathan Banks) yaitu pemimpin dari berbagai super relaction program yang saat ini dia membantu keluarga Parr untuk menyembunyikan identitas rahasia mereka.
Voyd (Sophia Bush), yaitu gadis remaja yang terobsesi dengan para superhero dan merupakan seorang penggemar berat dari Elastigirl dan dia juga mempunyai kekuatan super yang mampu memanipulasi objek dan memantulkan berbagai benda di sekitarnya.
Ambassador (Isabella Rossellini) yaitu seorang pakar hukum luar negeri yang membantu untuk melegalkan kegiatan para superhero.

Pemain Film Incredibles 2


  1. Brad Bird yang berperan sebagai oleh Edna Mode
  2. Samuel L Jakson yang berperan sebagai Frozone
  3. Holly Hunter yang berperan sebagai Elastigirl
  4. Craig T. Nelson yang berperan sebagai Mr. Incredible
  5. Sarah Vowell yang berperan sebagai Violet Parr
  6. Huck Milner yang berperan sebagai Dash
  7. Sophia Bush yang berperan sebagai Voyd
  8. Bob Odenkirk yang berperan sebagai Rick Dicker, Winston Deavor
  9. Chaerine Keener yang berperan sebagai -
  10. Isabella Rosselline yang berperan sebagai The Ambassador
  11. John Ratzenberger yang berperan sebagai The Underminer
  12. Barry Bostwick yang berperan sebagai -
  13. Bill Wise yang berperan sebagai -
Info Film:
  • Tanggal Rilis : 14 Juni 2018
  • Sutradara : Brad Bird
  • Genre Film : Animation, ADventure, Action
  • Durasi Film : 1 jam 58 menit
  • Ranting Usia : SU (Semua Umur)
  • Penata Musik : Michael Giacchino
  • Produksi Perusahaan : Pixar Animation Studios, Walt Disney Pictures
  • Produser Film : John Lasseter, Nicole Grindle, John Walker
Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Incredibles 2 Subtitle Indonesia 2018"

Posting Komentar