Nonton Film Tomb Raider 2018: Full Movie

Nonton Film Tomb Raider 2018: Full Movie

Nonton Film Tomb Raider 2018: Full Movie - Haii... Para pecinta Film Action kembali lagi dengan kami admin neem21.com yang akan memberikan informasi seputar film yang masih akan rilis pada awal bulan Maret 2018, yaitu pada tanggal 16 Maret 2018, dan film ini memiliki genre yang cukup lengkap yaitu bergenre Action dan Adventure.dan juga Film ini telah mengadaptasi game yang pada tahun 1996 dan untuk pertama kalinya dibuat dalam versi film 2001 yang berjudul Lara Croft Tomb Raider yang dibintangi oleh Angelina Jolie. Namun, Film Tomb Raider ini akan terpusat dan berfokuskan pada seorang Lara Croft muda yang akan terjun dan bertualang dalam exspedisi Mitologi, memang pantas Lara Croft yang pasti akan hebat dalam melakukan petualang karena dia dari kecil telah memiliki jiwa petualang dan independen yang telah diwariskan oleh ayahnya, maka dari itu dia terjun untuk bertualang karena dia ingin melanjutkan apa yang ayah yang lakukan, dan dia melakukan itu tidak dengan mudah dia harus menggunakan kekuatan dan keterampilannya untuk bertahan hidup di sebuah pulau, selain bertahan hidup dia juga harus mampu membuka rahasia mitologi disekitarnya yang sangat misterius. tidak disangka dia ternyata memiliki kecerdasan yang telah diwariskan.

Sinopsis Film Tomb Raider : 
Film Tomb Raider ini akan mengisahkan seorang gadis petualang yang memiliki jiwa yang Eksentrik dan Independen dalam menghadapi petualangan dia adalah Lara Croft yang diperankan oleh Alicia Vikander. Namun dia telah dikabarkan menghilang dan telah berada disebuah pulau yang berada di jepang yang berada jauh dari perkotaan. dan dia ditawarkan untuk mengambil kendali dikerjaan bisnis ayahnya, namun dia menolak, kerena dia ingin memulai jalannya sendiri dan berniat untuk mengambil pekerjaan disela waktu kuliah dan melakukan pekerjaan sebagai kurir dengan bersepeda. dia mengambil pekerjaan karena dia tidak dapat membayar uang sewa rumah dan dia juga jarang masuk kuliah, karena dia telah ditinggalkan oleh ayahnya  yang telah wafat, maka dari itu, pada suatu saat dia berniat untuk menyelidiki misteri kematian ayahnya, yang membuat dia penasaran.

Dan setelah tujuh tahun setelah kepergian ayahnya, dia telah menemukan sebuah peta lokasi yang memang diberikan khusus untuk dia, dari terakhir perjalanan ayahnya. dan Lara mencari tau dan berusaha membongkar permasalahan kematian ayahnya, dengan melakukan perjalanan yang cukup jauh hingga dia berusaha dengan sekuat tenaga dan kemampuannya hingga sampai di pulau misterius yang berada jauh dijepang.

Setelah dia sampai berada tengah perjalanan dia menemukan sebuah situs kuno yang pada waktu itu berada dipesisr Jepang, dan sejak itu dia telah menyadari bahwa kehidupan sang ayah yang selama ini telah tidak seperti yang dia bayangkan bahwa ayahnya telah melakukan sebuah rencana organisasi yang sangat rahasia yang ternyata selama ini bahwa ayahnya telah menguasai sebuah artefak kuno, yang sulit untuk dapat terpecahkan, Penasaran dengan kelanjutan ceritanya, Tunggu rilisnya Film Tomb Raider 2018, yang masih akan rilis pada 16 Maret 2018....

Detail Film Tomb Raider 2018 :
  • Genre: Action dan Adventure
  • Durasi: 140 Menit
  • Tanggal Rilis: 16 Maret 2018
  • Produser: Graham King
  • Sutradara: Roar Uthaug
  • Peulis Naskah: Geneva Robertson-dworet dan Alastair Siddons
  • Daftar Pemain :
    • Alicia Vikander berperan Sebagai Lara Croft
    • Walton Goggins berperan Sebagai Mathias Vogel
    • Hannah John-Kamen berperan Sebagai Sophie
    • Samuel Mak berperan Sebagai Teen gang leader
    • Adrian Collins berperan Sebagai Mercenary
    • Vinita Petrus berperan Sebagai Female Merc
    • Daniel Wu berperan Sebagai Lu RenDominic West berperan Sebagai Lord Richard Croft
    • Vere Tindale berperan Sebagai Heli Co-Pilot
Official Trailer:




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film Tomb Raider 2018: Full Movie"

Posting Komentar