Download Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos Full Movie


Download Nonton Film Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos Full Movie Sub Indo: Ini merupakan sebuah film superhero yagn diadaptasi dari Marvel Comics dengan sekumpulan pahlawan super yang bersatu untuk melawan supervillain. Filmini digarap oleh Russo beraudara, Anthony Russo dan Joe Russo. Film Avengers di angkat dari komik karya Stan Lee da Jack Kirby ynag berjudul "The Avengers" pada tahun 1963 sedangkan film Avengers Infinity War sendiri diambil dari cerita komik "The Infinity War" yang dirilis pada tahun 1992. dimana sekumpulan superhero seperti Captain America, Iron Man, X-Men, Fantastic 4, Guardian of The Galaxy dan pahlawan lainnya bersatu melwan supervillain, Thanos dengan batu infinity gems di gauntletnya. 

film The Avengers 3 ini mengambil cerita dari Marvel Comics: The Infinity Gauntlet. Berbeda dengan versi komiknya dimana dalam film ini X-Men, Fantastic 4 dan beberapa superhero tak ikut serta karena berbeda universe, dalam dunia nyatanya mereka berbeda studio, Walt Disney dan 20th Century Fox. namun tak menutup kemungkinan dimana mereka akan bergabung bersama Avengers dalam film selanjutnya karena pihak disney telah membeli 20th Century Fox. 

Selaku pihak produksi, Marvel Studio menghadirkan aktor dan aktris ternama untuk membintangi film Avengers Infinity War seperti Robert Downey Jr. (Sherlock Holmes 3, All-Star Weekend), Josh Brolin (Deadpool 2, Sicario 2), Mark Ruffalo (Spotlight, Now You See Me 2), Tom Hiddleston (Crimson Peak, Kong Skull Island), Chris Evans (Gifted, The Red Sea Diving Resort), Chris Hemsworth (12 Strong, Bad Times at the El Royale), Jeremy Renner (Arrival, The House), Chris Pratt (Passengers, The Kid), Elizabeth Olsen (Wind River, Kodachrome), Sebastian Stan (Logan Lucky, Destroyer), Scarlett Johansson (The Jungle Book, Sing), Benedict Cumberbatch (Rogue Male, Mowgli), Tom Holland (The Current War, Spies in Disguise) dan Chadwick Boseman (Marshall, God of Egypt)

Sinopsis Film Avengers Infinity War:
Film Avengers Infinity War ini bercerita tentang dua tahun setelah kejadian yagn memecah belah para pahlawan dalam Captain America Civil War dimana beberapa anggota terpaksa bersembunyi. Kini mereka dihapdakan oleh penjhat intergalaksi, Thanos yang sedang mengumpulkan infinity stone yang berjumlah enam buah dimana bebearpa batu terdapat dibumi. Artifak atau batu ini mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat. 

Para Avengers dan lainya bersama Guardians of The Galaxy harus bersatu untuk melawan serangan dari musuh terkuat dan paling berbahaya dimana jika Thanos bisa mengumpulkan seluruh Infinity Stone untuk melengkapi Gauntlet yang memungkinkannya melakukan apapun yang diinginkannya pada semesta ini, bahkan menghancurkannya. 

Black Order:
  • Carvus Glaive merupakan anggota black order paling setia dan dapat dipercaya sehingga dia menjadi tangan kanan Thanos sekaligus pemimpin pasukan dengan kemampuannya menyusun strategi dan taktik. 
  • Proxima Midnight juga memiliki senjata berbentuk tombak atau Spear yang terbuat dari sebuah bintang yang terperangkap dalam distorsi ruang dan waktu. Ketika dilemparkan, senjata tersebut dapat menjadi tiga tembakan energi yagn tak pernah meleset. Namun dalam trailenya, Nomad atau Captain America dapat menangkapnya. Tidak hanyaitu, Nomad juga dapat menahan genggam tangan Thanos yang memakai gauntlet.
  • Ebony Maw ini ahli dalam pertarungan dan terlihat lemah dari anggota Black Oreder lainnya, akan tetapi dialah yang memiliki kemampuna paling berbahaya, mengontrol pikiran Diutus Thanos untuk menangani Doctor Strange. Kita dapat memlihatnya dalam trailer bagaimana Ebony Maw menyiksa Doctor Strange. 
  • Black Dwarf, merupakan saudara dari Corvus Glaive, pusat kekuatan tentara Thanos yang dikirim ke wakanda. Memiliki senjata seperti kapak, kulitnya keras seperti hulk.

Info Film:
  • Judul: Avengers Infinity War
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy
  • Sutradara: Anthony Russo dan Joe Russo
  • Durasi: 2 Jam 36 menit
  • Tanggal Rilis: 27 April 2018
  • Tayang di Indonesia: 25 April 2018
Daftar Pemain:
  • Josh Brolin - Thanos
  • Cris Evans - Steve Rogers (Captain America)
  • Sebastian Stan - Bucky Barnes (Winter Soldier)
  • Scarlett Johansson - Natasha Romanoff (Black widow)
  • Anthony Mackie - Sam Wilson (Falcon)
  • Paul Rudd - Scott Lang (ant-Man)
  • Jeremy Renner - Clint Barton (Hawkeye)
  • Linda Cardellini - Laura Barton
Trailer:

Nonton Film Avengers Infinity War 2018  Full Movie Sub Indo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Avengers Infinity War 2018 - Perang Besar Melawan Thanos Full Movie "

Posting Komentar