Download Film Pengabdi Setan (2017) Full Movie

SINOPSIS Film Pengabdi Setan (2017)

Download Film Pengabdi Setan (2017) Pada tanggal 28 September 2017 yang lalu, telah resmi dirilis Film Horor Indonesia yang berjudul "Pengabdi Setan (2017)" Banyak yang menyebut jika film horor ini merupakan film terseram yang pernah dihasilkan sineas Indonesia. Film ini diperankan oleh beberapa Aktor dan Aktris Indonesia seperti Tara Basro & Dimas Aditya. Film horor ini merupakan remake dari film berjudul sama yang pernah diproduksi pada tahun 1982. Dan kali ini akan dibagikan informasi mengenai sinopsis film Pengabdi Setan versi tahun 2017, Seperti apa ceritanya? silahkan simak sinopsisnya berikut ini:

Film Pengabdi Setan menceritakan tentang Seorang ibu yang telah meninggal dunia karena sakit selama bertahun -tahun. Arah sang ibu kemudian datang lagi ke rumah, namun dengan untuk "menjemput" anak-anak mereka. Film garapan sutradara dan penulis naskah ternama Joko Anwar ini memang pantas untuk ditonton. Beberapa artis ternama Indonesia akan turut membintangi film Pengabdi Setan 2017 ini.

SINOPSIS Film Pengabdi Setan:

Setelah sakit aneh selama 3 tahun, ibu akhirnya meninggal dunia. Ayah kemudian memutuskan untuk bekerja di luar kota meninggalkan anak-anaknya. selang beberapa waktu kemudian, anak-anak merasa bawah ibu kembali ke rumah mereka. Situasi semakin mencekam dan mengerikan saat mereka mengetahui kalau ibu mereka datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tetapi untuk menjemput mereka. 

Detail Film Pengabdi Setan:

  • Sutradara: Joko Anwar
  • Produser: Gope T Samtani
  • Penulis Naskah: Joko Anwar
  • Genre: Horor
  • Tanggal Rilis Perdana: 28 September 2017
  • Studio: Rapi Film

Pemain Film Pengabdi Setan:

  1. Tara Basro
  2. Bront Palarae
  3. Dimas Aditya
  4. Ayu Laksmi
  5. Egi Fedly
  6. Arswendy Bening Swara
  7. Endy Arfian
  8. Nasar Anuz
  9. Elly D Lutan
  10. Fachri Albar
  11. Asmara Abigail
  12. M.Adhiyat

Official Trailer Film Pengabdi Setan (2017)



Streaming Online - Via Openload

Download Link:
Film Pengabdi Setan (2017) Full Movie

Fakta menarik dalam Pembuatan Film Pengabdi Setan (2017)


Lokasi Rumah Tua yang Angker
Kru film Pengabdi setan ini mendapat tempat yang tepat untuk memulai proses syuting usai melakukan pencarian selama tiga bulan. mereka menemukan sebuah rumah tau dan angker di daerah Pengelengan , Bandung, Jawa Barat.Rumah tersebut merupakan bangunan tua yang masih berdiri kokoh sejak jaman belanda. Namun sudah tidak dihuni selama puluhan tahun. 

Joko Mengaku memilih rumah itu karena sangat pas dengan lokasi dengan rumah yang ada dalam bayangannya. Ia dan tim melakukan renovasi sebelum proses syuting dialkukan selama 18 hari. 

Kru Mengalami peristiwa menyeramkan
Sudah menjadi konsekuensi jika pemain dan kru diganggu saat tengah syuting film horor. Begitu pula yagn dialami oleh kru film Pengabdi Setan. Sutradara Joko Anwar bahkan mengatakan salah satu kru sempat merekam suara aneh ketika sedang syuting di dalam rumah, tepatnya di area kamar mandi. Ketika diperdengarkan di Vlog Raditya Dika, iapun terkejut dan langsung bangkit dari tempat duduknya. "jadi sound recordist secara tidak sengaja merekam suara. 

Muncul tur ke rumah lokasi syuting
Sadar bahwa ada minat yagn cukup besar terhadap rumah lokasi syuting itu, akhirnya dimanfaatkan untk kepentingan ekonomis. Sebuah agen wisata perjalanan bernama Sociotraveler Indonesia membuka perjalanan dengan tema 'Tur Misteri" ke rumah yang berlokasi di Pengalengan tersebut.

Tara Basro tidak Suka Film Horor
Meski berperan sebagai Rini, anak sulung dalam Pengabdi Setan, Tara Basro ternyata tidak berminat menonton film Horor. Bahkan, ketika gala premier digelar beberapa waktu lalu, ia ingin kabur dan tidak bersedia menyaksikan film tersebut. Tara mengaku tidak menyangka jika hasil proses editing akan terlihat begitu menyerakan. "Pas syutingitu sudah tahu alurnya seperti apa tapi ketika nonton tuh sama sekali enggak menyangka hasilnya seperti ini", katanya. Proses editing dan sound menjadi faktor penunjang nuansa mencekam dalam film yang berhasil menggaet jutaan penonton hanya dalam waktu satu pekan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Pengabdi Setan (2017) Full Movie"

Posting Komentar