Nonton Film Pretty Woman (1990) Subtitle Indonesia Streaming Movie Download


Nonton Film Pretty Woman (1990) Subtitle Indonesia Streaming Movie Download - Selamat malam, untuk anda penggemar film Comedy Romantis berikut ini film yang benar-benar penulis rekomendasikan untuk kalian, meskipun film ini bukanlah fim ini termasuk dalam film lawas atau jaman dulu. Namun pesan dalam film ini masih melekat pada ingatan semua penggemarnya. Banyak orang mengatakan film ini seperti film cinderella versi Pretty Woman. Banyak cerita menarik dan pesan moral yang dapat di angkat dari film ini, seperti pesan yang tersimpan dalam kisah pretty woman yang terbilang penuh dengan kontrofersi. 

SINOPSIS

Film Pretty Woman adalah Film bergenre komedi romantis yang mungkin menjadi salah astu yang terpopuler hingga kini, dari mulai sountracknya esrta kombinasi Julia Roberts dan Richard Gere membuat film ini terasa abadi di genrenya, film ini juga sukses besar saat prilisannya pada tahun 1990 dengan menjadi salah satu film berpenghasilan tertinggi pada tahun tersebut, film prety woman disutradarai oleh Garry Marshall, mempunyai premis yang sederhana mengenai cinta beda kasta yang terjalin antara wanita malam dengan seorang pebisnis sukses. Pretty Woman ini rilis tanggal 23 Maret 1990.

Plotnya menceritakan tentang Vivian Ward yang diperankan oleh seorang Julie Roberts sebagai seorang "Wanita Malam" yang disewa oleh Edward Lewis (Richard Gere), seorang penusaha kaya untuk menjadi pendamping dala beberapa bisnisnya dan hubungan mereka yang terjalin selama seminggu mulai berkembang menjadi perasaan cinta. 

Edward Lewis, seorang pebisnis yang sukes di Los Angeles sedang mengalami masa sulit setelah ditolak dan putus dengan pacarnya. Setelah meninggalkan sebuah pesta. Lewis bertemu dengan Vivian Ward.  Dia berhenti dan karena terlalu banyak minum. ia kesulitan mengemudi mobil. Menanyakan arah kembali ke Beverly Hills. Ia meminta Vivian untuk masuk ke dalam mobilnya dan menunjukkan kepadanya bagaimana untuk kembali ke Beverly Hill mana dia tinggal. Lewis kembali untuk menemukan Vivian yang sedang menunggu bus dan memutuskan untuk mempekerjakan dia untuk menemaninya sebagai pendampingnya selama bisnis disana dan harus tinggal bersamanya selama enam hari. 

Semakinlama mereka bersama, Edward mulai tumbuh perasaan jika ia mencintai Vivian. Setelah bisnisnya selesai, Edward masih merasa galau akan perasaannya kepada Vivian hingga akhirnya menjemput Vivian untuk menyatakan cintanya. 


Streaming Online

==>(DOWNLOAD)<==

Details Film
Duration: 119 min
Genre: Comedy, Romance
Release Date: 23 March 1990 (USA)
Country: USA
Language: English
Production Companies
Silver Screen Partners IV 
Touchstone Pictures
Director: Garry Marshall
Writer: J.F Lawton

Bintang

Daftar Pemain: 



Richard Gere sebagai Edward Lewis
Julia Roberts sebagai Vivian Ward
Ralph Bellamy sebagai James Morse
Jason Alexander sebagai Philip Stuckey
Hector Elizondo sebagai Barney Thompson
Elinor Donahue sebagai Bridget
Amy Yasbeck sebagai Elizabeth Stuckey
Alex Hyde-White sebagai David Morse

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film Pretty Woman (1990) Subtitle Indonesia Streaming Movie Download"

Posting Komentar