Download Padman (2018) Full Movie Streaming Subtitle Indonesia


Download Padman (2018) Full Movie Streaming Subtitle Indonesia - Ini adalah film Drama India yang dibintangi oleh beberapa artis bollywood terkenal seperti Akshay Kumar, Amitabh Bachchan, Andreas Pliatsikas, Biju Menon, Maya Alagh, Radhika Apte, Rob Tunstall, Sonam Kapoor, Sudhir Pandey film ini disutradarai oleh R. Balki dan sudah rilis di tahun 2018. Saat ini film Padman sudah bisa di tonton secara gratis dengan subtitle Indonesia. 

Sinopsis :
Padman (2018) bercerita tentang seorang pria yang melakukan perubhan pembuatan pembalut wanita yang berbiaya rendah di negara India. Seorang pria bernama Lakshmikant Chauhan seorang tukang las yang baru saja menikah dan hidup sederhana dari sebuah desa pedesaaan yang berada di jantung INdia. Perjalanan luar biasa dari Lakshmikant Chouhant di mulai ketika Lakshmikant Chouhant terkejut pada saat mengetahui bahwa istrinya menggunakan kain yang tidak higenis selama dia sedang masa menstruasi. Oleh sebab itu tidak ada membeli alas yang bermerek, Lakshmikant Chuhant. Memutuskan untuk dapat membuat sebuah bantalan saniter sendiri. Setelah berulang kali melakukan percobaan, istri dari Lakshmikant Chouhant marah karena dia menolak untuk menjadi bagian dari eksperimen Lakshmikant. Cinta dan juga perhatian Lakshmikant Chauhant terhadap istrinya membuat tekadnya untuk membuat buku catatan. Membawanya ke situasi yang sangat mengejutkan dan juga memalukan alhasil memaksa istri nya meninggalkan dirinya dan desanya untuk mengusir Lakshamikant. Setelah dia meninggalkan desa Laxmi hanya mempuyai satu misi yaitu menciptakan mesin yang dapat membantu menghasilkan pad berbaiaya rendah. Laxmi dibantu oleh mahasiswa bernama Pari. 

Film tersebut sangat menarik, dan membuat penasaran para penontonnya. Seperti apa film lengkapnya? Silahkan langsung streaming saja berikut ini.

Streaming Full Movie

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Padman (2018) Full Movie Streaming Subtitle Indonesia"

Posting Komentar