Nonton Streaming Film Buffalo Boys 2018 Full Movie

Nonton Streaming Film Buffalo Boys 2018 Full Movie

Nonton Streaming Film Buffalo Boys 2018 Full Movie - Film Indonesia yang bergenre western budaya tradisonal Indonesia yang kerap kehilangan identitas tradisi dan budaya Indonesia. Film ini yang di kolaborasi produksi oleh Infinite Studios, Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films. Film ini berjenis aksi, petualangan, drama, dan terdapat latar belakang cerita masa penjajahan Kolonial Belanda di tanah Jawa pada tahun 1860-an yang disutradarai oleh Mike Wiluan dan naskah ceritanya ditulis oleh Raymond Lee, Mike Wiluan dan Rayya Makarin. Dengan berbagai aktor yang memerankan dalam film Buffalo Boys ini adalah Yoshi Sudarso yang berperan sebagai Suwo, Pevita Pearce yang berperan sebagai Kiona, Ario Bayu yang berperan sebagai Jamar, Mikha Tambayong yang berperan sebagai Sri, dan banyak pemeran-pemeran lainnya. Film ini secara garis besar mengisahkan antara cinta, kehormata, kebencian, dan terdapat juga balas dendam dan juga harapan.

Info Detail Film Buffalo Boys

Judul Film : Buffalo Boys
Tahun Film : 2018
Sutrada Film : Mike Wiluan
Produser Film : Mike Wiluan, Huang Junxiang, Tan Fong Cheng, Kimberly James, Rayya Makarim
Penulis Naskah Film : Mike Wiluan, Rayya Makarim, Raymond Lee
Jenis Film : Drama, Laga, Aksi
Durasi Film : 103 menit
Rumah Produksi Film : Infinite Frameworks, Zhao Wei Films, Screenplay Infinite
Tanggal Rilis Film : 19 Juli 2018

Sinopsis Film Buffalo Boys

Pada tahun 1860 terdapat kolonial Belanda yang sedang berusaha untuk memaksa agar terjadinya negosiasi damai dengan Sultan pemberontak terakhir dan semua yang menolak akhirnya telah dibunuh. Sultan Hamza dan Arana yaitu adiknya yang kian melarikan diri bersama dengan kedua anak Sultan Hamza yang masih kecil yaitu Jamar dan Suwo. Disisi lain Sultan Hamza ini meninggal ketika mereka diserang secara mendadak dan dibunuh oleh Kapten Can Trach yang sangat jahat itu dan Arana harus terpaksa pergi jauh dari tanah airnya tersebut dan mereka menemukan diri mereka setelah berjalan selama ribuah kilometer di dunia Wild West, Amerika.
Mereka bekerja di sebuah kereta api bersama dengan imigran dari Cina sehingga pada akhirnya menjadi koboi pengendara sapi. Pada saat kejadian yang telah hampir merenggut nyawa Arana, dia memutuskan untuk kembali ke Indonesia dengan membalas dendam karena kejadian silam masih membekas di hati dan akan membunuh orang yang telah membunuh Sultan Hamza ini. Dan pada saat tiba di Indonesia Van Trach ini telah menjadi gubernur di kota tersebut. Pada saat merencanakan pembalasan dendam mereka bertemu dengan Kiona yaitu anak seorang kepala desa dan pada akhirnya Suwo jatuh cinta kepadanya sehingga Jamar melanjutkan rencana balas dendam tersebut dan Arana mendapatkan kejutan dari masa lalunya dan kekuatan dari masala lalu tersebut kini bertemu Jamar dan Suwo berjuangn demi keadilan bagi rakyatnya.

Pemain Film Buffalo Boys

Yoshi Sudarso yang berperan sebagai Suwo
Ario Bayu yang berperan sebagai Jamar
Pevita Pearce yang berperan sebagai Kiona
Tio Pakusadewo yang berperan sebagai Arana
Mikha Tambayong yang berperan sebagai Sri
Happy Salma yang berperan sebagai Seruni
Reinout Bussemaker yang berperan sebagai Van Trach
Alex Abbad yang berperan sebagai Fakar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Streaming Film Buffalo Boys 2018 Full Movie"

Posting Komentar