Nonton Film WestWorld Season 2 Subtitle Indonesia


Nonton Streaming Online Film WestWorld Season 2 Subtitle Indonesia | Serial WestWorld Season 2 sudah tayang pada 23 April lalu pukul 08.00 di channel HBO. Salah satu channel hits. Serial Film Westworld season 2 ini sebagai lanjutan dari serial westworld sebelumnya , season 1. Sebelumnya pihak HBO memang mengumumkan akan ada lanjutan dari serial WestWorld. Aktor terkenal seperti Evan Rachel Wood, Anthony Hopkins, Ed Harris, Jefferey Wright, Shannon Woodward, Jimmi Simpson, Thandie Newton, James Marsden dan aktor pendukung lainnya tampil pada film WestWorld Season 2.

Serial Pertama Westworld 2016 berakhir dengan aksi Dolores yang menembak kepala Dr. Ford, penggagas taman westworld. Sebelumnya memang terjadi kekacauan yaitu host (manusia buatan) mulai bertingkah tidak sesuai dengan rencana. Mereka melakukan pembantaian kepada bintang tamu yang merupakan manusia asli. 

10 episode pertama dalam film westworld dimulai dengan sederet fakta yang mengunggapkan apa yang sebenarnya terjadi dari kisah westworld sebelumnya. Melalui ingatan salah satu host diketahui bahwa Dolores tidak membunuh dan menembak untuk diri nya , tapi untuk pemberontakan di westworld. Beberapa guest (manusia asli) masih terjebak dalam taman westworld. Hukum Barat berlaku, dibunuh atau membunuh.

Di salah satu adegan, muncullah alasan Dolores mengapa ia melakukan semua ini. Dia meninggalkan semua apa yang dia miliki sebagai seorang bangsawan demi menaklukan dunia. Dunia yang ia ketahui hanya westworld.

Review Serial Film WestWorld :
Awalnya saya mengira bahwa serial ini akan bertema robot atau alien. Tapi ternyata tidak. Westworld bercerita mengenai dunia koboi namun setting dari serial ini berbasis setting di masa depan serta tema unik menarik. Perlu di ketahui juga bahwa serial ini pernah tayang 2 tahun lalu, 2016. Serial Westworld 2018 ini bisa dibilang sebagai remake.
Sebenarnya, westworld sudah rilis untuk pertama kalinya pada tahun 1973 serta memiliki sequel berjudul Futureworld (1976) dan serial TV Spin-off Beyond Westworld (1980). 

Westworld adalah sebutan untuk taman hiburan yang sangat canggih bertema koboi yang akan ada di masa depan. Super canggih. Westworld berbeda dengan taman hiburan lainnya. Lalu apa perbedaannya? Westworld sangat cocok untuk seseorang yang jenuh dengan rutinitas harian, ingin piknik, dan ingin bersenang-senang dengan dunia koboi? Westworld jawabannya. 

Namun harus menyiapkan dana $40.000 atau sekitar 500 juta rupiah untuk satu hari. ini sangat cocok dengan westworld karena merupakan taman tercanggih masa depan meskipun harus membayar mahal untuk 1 harinya. Westworld menawarkan kebebasan. Dalam westworld mereka bebas melakukan apa saja. Bisa menjadi sherrif, menjadi bandit atau bersenang-senang dengan host wanita westworld? Semua bisa dilakukan di Westworld. Para host di taman westworld tidak bisa membunuh.

Host adalah sebutan bagi para robot (makhluk buatan) yang super canggih yang telah menghuni Westworld. Para host ini memiliki postur tubuh layaknya manusia dan hewan asli. Para host telah di program sesuai dengan profesinya masing-masing serta memiliki tugasnya sendiri.

Para host terjebak dalam hidup yang diulang-ulang. Misal nih, host terbunuh maka dia akan di bawa ke suatu tempat untuk di hapus ingatannya dan juga diperbaiki. Walau sangat mirip dengan manusia, para host tetap tidak memiliki jiwa.

Kehidupan di westworld berjalan seperti biasa hingga suatu saat terjadi update pada para host. Sehingga para host menunjukkan sikap yang aneh. Hal ini juga yang membuat beberapa para staff menyelidiki hal tersebut. Dilain pihak, terdapat kisah petualangan 2 tamu yaitu William yang baru pertama kali berkunjung dan laki-laki misterius Man In Black yang sudah berkunjung selama 30 tahun terakhir.

Karakter yang ada pada Serial Westworld antara lain :
Dolores Abernathy (Evan Rachel wood). Dolores memiliki kegiatan yang berualang-ulang. Dia cenderung memiliki hidup yang simple. Jadi ceritaya dia tiap hari akan peri ke kota untuk belanja. Setibanya di rumah, ia melihat ayahnya di bunuh oleh bandit. Begitu juga keesokan harinya. Dia akan pergi belanja ke kota dan pulang melihat ayahnya mati terbunuh oleh bandit.

Teddy Flood (James) adalah Bounty Hunter yang tugasnya memandu para newcomer. Dalam satu kesempatan ada kemungkinan cerita bahwa Dia akan bertemu dengan dolores dan saling jatuh cinta. Sayangnya , nasib Dolores bisa ditentukan oleh keinginan para tamu.

Setelah adanya update terbaru, Dolores ternyata mengingat beberapa kejadian yang tidak seharusnya dia mengingatnya. Dengan bantuan suara misterius yang dia dengar, dia mulai melakukan petualangan untuk memahami mengapa ia di ciptakan. Untuk Teddy sendiri mmemiliki kisah baru yaitu dia bertemu dengan bandit bernama Wyatt yang ternyata pernah memiliki masa lalu dengannya.

Maeve Millay (Thandie Newton) merupakan host yang bekerja sebagai Madam di Salon Mariposa. Tugas dia adalah merayu para newcomer untuk menggunakan jasanya. Namun setelah dia ingat dengan apa yang telah dialami, dia merencanakan sebuah pembrontakan.

William (Jimmi Simpson) merupakan penggunjung baru di westworld. Dia datang bersama calon iparnya , Logan. Mereka datang untuk merayakan sebuah perayaan sebelum William menikah dengan saudara Logan. selain itu, mereka datang untuk merayakan kenaikan pangkat William sebagai Executive Vice President di perusahaan Delos yang merupakan perusahaan milik keluarga Logan. Sebelumnya, Logan memang sudah pernah mengunjungi Westworld. Sehingga dia bertindak seenaknya kepada para host. Hidup William terlihat cupu pada awal dia di Westworld namun semua berubah saat dia bertemu dengan Dolores.

Man In Black (Ed Harris) salah satu pengunjung setia westworld. Dia sudah berkunjung selama 30 tahun belakangan. Dia sudah paham benar isi westworld. Tujuan dia datang ke Westworld adalah mencari ‘Center of The Maze’. Untuk identitas dia sendiri akan di buka pada episode akhir.

Robert Ford (Anthony Hopkins) adalah penemu dan direktur taman westworld. Dia membuat westworld dari nol bersama rekannya bernama Arnold. Sayangnya, perselisihan kerap terjadi. Hingga akhirnya Arnold meninggal dunia. Sebelumnya dia sangat antusias dan berinisiatif untuk membuat host memiliki kesadaran. Arnold sangat terobsesi setelah kematian anaknya.

Ford merupakan orang yang melakukan update terhadap para host. Dia bisa mengontrol para host sesuai dengan keinginannya.

Kesimpulannya, serial westworld sangat menarik meskipun alur ceritanya lambat. Kita baru melihat sisi menarik dari serial ini di pertengahan cerita.

Detail Informasi Westworld Season 2
  • Durasi : 62 menit
  • Tahun : 2018
  • Genre : Drama, Misteri, Sci-Fi, TV-Movie, West Series
  • IMBD : 8.9/10
  • Prestasi : Nominasi untuk 3 Golden Globes, 75 nominasi, 29 kemenangan
  • Negara : USA


LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film WestWorld Season 2 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar