Nonton Film 212 The Power of Love Streaming Online (2018)

Nonton Streaming Online 212 The Power Of Love 2018Full Movie 2018 |  adalah film terbaru Indonesia dengan genre drama religi. Film ini disutradarai oleh Jastis Arimba yang merangkap sebagai produsernya , dibantu dengan Imam Saptono, Oki Setiana Dewi yang juga sebagai producer dari film ini. Tak lupa pula ust.Erick Yusuf sebagai Co producer. Naskah film 212 the power of love di tulis oleh Jastis Arimba dan Ali Eounia. Nonton Film 212 The Power Of Love Streaming Online di supervise oleh seorang sastrawan terkemuka di Indonesia yaitu Tiana Rosa.Warna Pictures merupakan rumah produksi dari film ini. 212 The Power Of Love akan tayang di bioskop tanggal 9 Mei 2018.

Sang sutradara Jastis Arimba terkenal dengan karyanya dalam film dokumenter, pernah mendapat juara dalam kategori film terbaik dan terfavorit. Jastis Arimba memulai karirnya pada tahun 2008 dengan menyutradari film Bo…Parabot dan cerita-cerita dari Jakarta (2009).

Fauzi Baadila merupakan pemeran utama dari film ini di dampingi oleh Adhin Abdul Hakim, Asma Nadia, Ust. Erick Yusuf, Hamas Syahid, Ronny Dozer dan lainnya. Fauzi Baadila sendiri sudah membintangi lebih dari 25 film sejak tahun 2000an. Beberapa film yang pernah dibintangi adalah Mengejar Matahari (2014), Jamila dan Sang Presiden (2009) Di Balik 98 (2015).

Film ini diadaptasi dari kisah nyata seorang yang terjebak dalam perjalanan 212 di Monumen Nasional. Aksi 212 atau 2 Desember 2016 sempat menjadi sorotan publik. Sang sutradara Jastis Arimba telah mengklarifikasi bahwa Film 212 the power of Love Full Movie 2018 ini dibuat berdasarkan fakta dari 212. Tapi, dibalik itu semua akan ada alur cerita yang sangat menyentuh. Kisah emosional yang bersifat fiktif saat proses berdamai berlangsung. Film Terbaru Indonesia 212 The Power of Love bukan hanya bercerita mengenai kekuatan cinta antar sesame manusia namun lebih dari itu, kekuatan cinta dengan sang Pencipta. Film ini menolak segala sponsor dari partai politik demi menjaga independensi film.

Sinopsis 212 The Power Of Love :
212 The Power Of Love bercerita mengenai jurnalis Majalah Republik, dia adalah Rahmat. Dia seseorang yang dingin, sinis, suka menyendiri dan tidak punya banyak teman. Dia hanya punya teman dekat yaitu Adhin yang merupakan fotografer di Majalah Republik yang sama dengan tempat Rahmat bekerja.

Sudah 10 tahun dia tidak pulang ke Ciamis. Rahmat akhirnya pulang setelah sekian lama tidak pulang untuk menghadiri pemakaman ibunya. Dia tidak pulang selama itu karena memiliki masalah yang cukup pelik di masa lalu. Hal ini yang akhirnya membuat dia tidak pernah akur dengan sang ayah. Ayah Rahmat merupakan tokoh agama desa. Rahmat menganggap ayahnya keras dan konservatif.

Saat di ciamis, Rahmat bertemu dengan Yasna yang merupakan teman masa kecilnya. Rahmat ternyata menyimpan rasa untuk Yasna. Dia menyimpan diam-diam. 

Setelah pemakaman ibunya, Rahmat akan kembali ke Jakarta. Namun dia harus mengurungkan niatnya untuk kembali karena dia mendengar bahwa Ki Zainal ayahnya akan melakukan aksi jalan kaki dari Ciamis ke Jakarta bersama para santrinya. Hal ini untuk mengikuti aksi 2 Desember 2016 yang terkenal dengan sebutan 212. Rahmat telah melarang ayahnya untuk pergi, namun tidak di indahkan oleh sang ayah. Sang ayah malah balik memarahi Rahmat dan mengatakan bahwa Rahmat lari dari tanggung jawab, dia hanya menjadi pengecut. Hubungan mereka memang tidak pernah akur. Meskipun demikian, rahmat tetap mencintai dan menyayangi ayahnya. Rahmat terus melarang ayahnya pergi. Rahmat hanya khawatir akan terjadi sesuatu pada ayahnya. Seperti peristiwa kerusuhan 1998.

Ayahnya tetap bersikukuh untuk melakukan aksi 212 demi membela Al-Qur’an. Rahmat tetap berbeda pandangan dengan sang ayah. Rahmat beranggapan bahwa aksi 212 ini hanya gerakan politik yang sengaja menunggangi umat Islam untuk kepentingan golongan, kepentingan kekuasaan saja. Melihat kondisi ayah yang tidak memungkinkan , akhirnya Rahmat menemani sang ayah. Perjalanan ini akhirnya berubah menjadi perjalanan cinta yang sangat bernilai dan sangat special untuk Rahmat dan ayahnya. Benar-benar kisah cinta antar sesama manusia dan cinta terhadap Tuhannya yang terangkai manis dalam momen 212.

Detail Informasi Film :

  • Judul : 212 The Power Of Love
  • Tahun : 2018
  • Sutradara : Jastis Arimb
  • Penulis : Jastis Arimba , Ali Wunoia, Benny Arna (Novel), Helvy Tiana Rosa (Novel)
  • Produser : Jastis Arimba
  • Produksi : Warna Pictures
  • Negara : Indonesia 
  • Bahasa : Indonesia

Pemain 212 The Power of Love :

  • Fauzi Badila
  • Adhin Abdul Hakim
  • Hamas Syahid
  • Echi Yiexcel
  • Asma Nadia
  • Humaidi Abas
  • Roni Dozer
  • Hilya Qanita
  • Fajar Lubis

Trailer official 212 The Power Of Love
LINK DOWNLOAD :
[ DOWNLOAD ] [ TRAILER ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film 212 The Power of Love Streaming Online (2018)"

Posting Komentar