Nonton Streaming Film Indonesia Takut Kawin 2018 Full Movie

Nonton Streaming Film Indonesia Takut Kawin 2018 Full Movie

Nonton Streaming Film Indonesia Takut Kawin 2018 Full Movie - Haii... Sobat pecinta film... Kembali lagi dengan kami Admin Neem21 yang akan memberikan sebuah informasi yaitu sebuah film indonesia yang mana film ini baru rilis pada tanggal 8 Maret 2018, yang mana pastinya film ini masih sangat baru. Film ini berjudulkan "Takut Kawin" film ini bergenre Komedi dan juga pastinya Drama Romantis, Film "Takut Kawin" disutradari oleh Syaiful  Drajat As yang sudah banyak membuat film yang memiliki kualitas cerita yang bagus dan menarik dan memiliki jutaan penonton untuk menonton film - film yang telah dibuatnya, tidak hanya menjadi sutradara di film ini Syaiful Drajat AS juga menjadi produser eksekutif di film ini.

Sudah dilihat dari judulnya "Takut Kawin" maka film akan lebih memfokuskan certia seorang remaja yang mana dia untuk saat ini sudah waktunya untuk menikah, Namun dia ragu, sehinnga membuat dia galau dan pada akhirnya dia menjadi takut untuk menikah.Jangan dilihat dari judulnya yaitu "Takut Kawin" Namun film ini memiliki nilai moral yang menarik yang mampu dapat disampaikan kepada para penonton yang masih Remaja dan harus diambil maknanya yaitu "Dari pada kita Pacaran lebih baik Nikah agar kita dapat terjauh dari dosa, Namun juga ada yang berfikiran Setelah Nikah pastinya nantinya kita akan kesusahan untuk dapat pekerjaan tapi itu dapat dilakukan dengan usaha, Tetapi nikah merupakan suatu ibadah yang mana harus wajib dilaksanakan bagi setiap Orang". Itulah nilai moral yang wajib kita ambil maknanya di film "Takut Kawin".
Aktor utama yang berperan di film ini dia adalah Herjunot Ali dia berperan sebagai (Bimo) dalam film ini, yang mana "Herjunot Ali" di tahun - tahun sebelumnya dia tidak masih belum pernah memerankan film yang bergenre Komedi, Namun ditahun 2018 ini untuk pertama kalinya dia memerankan film yang bergere Komedi, Mungkin memang sulit untuk mendapatkan kemistri di film ini, Namun dia berusaha agar berperan baik di film ini meskipun ini pertamakalinya memerankan film yang bergenre komedi, karena dia memang merupakan seorang aktor tampan dan juga hebat dalam memerankan jenis film bergenre apapun.

Dan Aktris utama atau lawan main Herjunot Ali di Film "Takut Kawin" yaitu Indah Permatasari dia berperan sebagai (Lala) yang mana dia seorang aktris cantik yang juga dia baik dalam memerankan film bergenre apapun. Tidak hanya Herjunot Ali dan Indah Permatasari ada juga aktor dan aktris lainnya yang akan memerankan film ini, dan juga terdapat aktor komedi yang pastinya menjadi semakin lucu dan semakin hidup unsur komedinya.

Sinopsis Film Takut Kawin:
Film ini mengisahkan seorang remaja yaitu yang bernama Bimo yang dia adalah seorang pengusaha yang masih muda dia memiliki usia 25 tahun, dan diusia itu dia mungkin sudah bisa dikatakan untuk dapat menikah, dan Bimo mempuyai kekasih yang bernama Lala, dimana Lala pada saat itu telah menyiapkan berbagai macam persiapan untuk menikah dengan Bimo, Awalnya mereka siap untuk menikah dan mereka rasa bahwa mereka sia.

Namun dilain sisi mereka telah mengalami masa sulit didalalm Pramenikah, banyak hal yang mereka pikir kan, tidak hanya itu dengan orang disekitarnya maupun teman - teman Bimo dan Lala mengatakan bahwa setelah menjalani pernikahan itu tidak mudah tidak seperti yang mereka bayangkan, mereka mendengar banyak hal dari orang sekitarnya dan temannya dan membuat mereka menjadi ragu untuk menikah dan "Takut Kawin".

Namun pada suatu hari Lala  telah melupakan hal itu tidak akan terjadi dan Lala berfikiran positif akan hal tentang pernikahannya dengan  Bimo, dan Lala akan melanjutkan pernikahannya, Lala melanjutkan semua persiapan yang akan diperlukan untuk menikah dengan Bimo. Namun dilain sisi setelah Bimo melihat temannya menikah dan melihat bagaimana hidup sang teman setelah menikah, bahwa setelah menikah banyak hal yang harus dilakukan dan tidak mudah menjadi seorang suami yang baik dan dapat memenuhi kemaun sang istri itu tidak mudah, itulah yang ada didalam fikiran Bimo dan yang telah dilihat Bimo dengan temannya yang telah menikah dan Bimo juga mendengarkan banyak hal - hal lainnya dari temannya yang lain, yang mana membuat Bimo menjadi galau dan frustasi akan pernikahannya, hingga dia berfikiran bahwa akan menunda pernikahannya denga Lala.

Setelah Bimo berfikir keras dan hinnga membuat Bimo galau, dia berniat untuk membatalkan pernikahannya dan membuat perasaaan Lala kecewa dan Bimo telah  membuat Lala sakit hati, Namun disisi lain Bimo masih memiliki rasa sayang dan cinta terhadap Lala. Bagaimana kisah cinta yang akan dialami Bimo dan Lala? Apakah Lala masih tetap akan menikah dengan Bimo?? Langsung tonton Filmnya segera....
Detai Info Film:
  • Judul: Takut Kawin
  • Genre: Drama Komedi, Romance
  • Tanggal Rilis: 8 Maret 2018
  • Sutradara: Syaiful Drajat, Nasrul Warid AS
  • Produser: Syaiful Drajat
  • Produksi: Amanah Surga Production
  • Negara: Indonesia
  • Daftar Pemain:
    • Herjunot Ali berperan sebagai Bimo
    • Indah Permatasari berperan sebagai Lala
    • Adjis Doa Ibu berperan sebagai Harris
    • Babe Cabita berperan sebagai Ganda
    • Junior Liem berperan sebagai Romy
    • Miller Khan berperan sebagai  -
    • Asri Welas berperan sebagai -
    • Deni Chandra berperan sebagai -
    • Nina Kozok berperan sebagai -
Official Trailer Film:


Link Download:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Streaming Film Indonesia Takut Kawin 2018 Full Movie"

Posting Komentar