Nonton Streaming Danur 2 : Maddah (2018) Full Movie Download

Nonton Streaming Download Danur 2 : Maddah (2018) Full Movie Streaming - Kembali lagi pada kesempatan kali ini bersama admin neem21.com hadir untuk membagikan update film terbaru 2018 kali ini, film horror terbaru asal indonesia, berjudul Danur 2: Maddah atau Danur 2 merupakan film horror Indonesia terbaru 2018. Film Danur 2 Maddah ini merupakan sekuel langsung dari film horor yang sempat populer di Indonesia pada tahun 2017, yang berjudul Danur : I Can See Ghost. Danur sendiri merupakan sebuah film yang diangkat dari buku Novel karangan Risa Saraswati yang ditulisnya berdasarkan pengalaman pribadinya sebagai anak indigo. 

Danur 2 Maddah ini melanjutkan kisah tentang Risa bersama sahabat hantunya yaitu;  William, Peter, Hans, Janshen dan Hendrik. Namun saat ini pertemanan mereka kedatangan dua anggota baru yaitu Norma dan Marianne. Akan tetapi dengan kehadiran Marianne yang mempunyai sifat egois dan keras membuat Peter serta teman temannya kurang nyaman. Film ini disutradari oleh sutradara terkenal asal indonesia, yang masih sama seperti di tahun 2017, Awi Suryadi, kembali menjadi sutradara pada film Danur ini. Film Danur 2 : Maddah ini di produseri oleh Manoj Punjabi. 
Danur : Maddah 2 Full Movie ceritanya masih diangkat dari novel karangan Risa Saraswati yang rilis pada tahun 2012. Beberapa aktor dan aktris Indonesia turut membintangi film horror ini, masih dengan bintang bintang wajah lama yang pernah membintangi di sekuel sebelumnya seperti: Prilly Latuconsina, Gamaharitz, Wesley Andrew dan Kevin Bzezovski Taroreh, dan masih banyak lagi. Dan film Maddah: Danur 2 ini akan di produksi oleh MD Pictures yang akan merilis filmnya secara massal pada tanggal 29 Maret 2018, Akankah film Danur 2 : Maddah ini populer atau laris seperti film pertamanya yang memiliki banyak antusiasme dari para penonton film indonesia.

Sinopsis Maddah : Danur 2 (2018) :

Danur 2 Maddah ini akan menceritakan kisah nyata dari pengalaman pribadi sang penulis yaitu risa saraswati, film ini merupakan lanjutan film pertamaya yang berjudul Danur : I Can See Ghost 2017 melanjutkan kisah tentang Risa bersama sahabat hantunyan yang bernama William, Peter, Hans, Janshen dan Hendrik. Namun saat ini pertemanan mereka kedatangan dua anggota baru yaitu Norma dan Marianne. Risa dan adiknya, Riri kembali ke rumah tersebut untuk menjaga neneknya yang sudah tua. Kejadian - kejadian aneh pun seakan  - akan terus terjadi dan puncaknya adalah saat Riri menghilang. Risa yang khawatir pun segera mencari adiknya namun mendapati bahwa ada hantu jahat yang berencana untuk membawa Riri ke dunia lain.Akan tetapi dengan kehadiran Marianne yang mempunyai sifat egois dan keras membuat Peter serta teman temannya kurang nyaman.
Disisi lain Risa kini sudah tumbuh dewasa serta sedang sibuk di dunia nyata. Akan tetapi Risa menyadari bahwa persahabatannya dengan Pater serta teman-temannya kini terancam. Dari situlah Risa mulai mengunjungi tempat baru yang di huni oleh kelima sahabatnya tersebut yaitu sebuah sekolah tua. Disana ia berkenalan dengan dua anggota baru yaitu Norma dan Marianne serta beberapa hantu yang tinggal di sekolah tua tersebut.

Detail Film Maddah: Danur 2 (2018) :

  • Judul : Maddah: Danur 2
  • Produser : Manoj Punjabi
  • Sutradara : Awi Suryadi
  • Penulis Naskah Skenario : Lele Laila, Ferry Lesmana 
  • Berdasarkan oleh : Buku Maddah karya Risa Saraswati
  • Rumah Produksi : MD Pictures
  • Distributor : MD Pictures
  • Tanggal Tayang : 29 Maret 2018
  • Negara asal : Indonesia 
  • Bahasa  : Indonesia

Pemain Film Danur 2 : Maddah (2018) :

  • Prilly Latuconsina sebagai Risa
  • Kevin Bzezovski Taroreh sebagai Jansen
  • Wesley Andrew sebagai William
  • Gamaharitz sebagai Peter
  • Shawn Adrian sebagai –
  • Sophia Latjuba

Streaming Danur 2 : Maddah 2018 :


Link Streaming : STREAMING


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Streaming Danur 2 : Maddah (2018) Full Movie Download"

Posting Komentar