Download Film Chrisye (2017) Full Movie Streaming Online


nonton Film Chrisye (2017) Full Movie Streaming Online - Kami akan menginfirmasikan film Indonesia terbaru yang berjudul Chrisye, Sebuah film dengan genre Drama 2017. Mungkin bagi anda para pecinta musik legendaris Indonesia sudah tidak asing lagi dengan nama Chrisye, Dia adalah seorang Musisi legendaries yang sangat populer di era 80an sampai 2000an awal. Kita biasa mengenalnya sebagai seorang pop legendaris Indonesia dengan deretan lagu hits yang abadi hingga sekarang. Bahkan sampai saat ini lagu-lagu yang dibawakan chrisye masih terdengar di radio-radio lokal. akan tetapi tidak banyak yang tahu bahwa sepajang hidupnya, senantiasa dipenuhi satu kata, yaitu "Berjuang". Namun kabarnya, pada tahun 2017 kisah hidup seorang Chrisye akan diangkat ke layar lebar. 

Film Chrisye, merupakan sebuah film terbaru di tahun 2017 ini yang akan diperankan oleh aktor ternama indonsia, seperti Vino G.Bastian dan Velove Vexia sebagai istri Chrisye. Film ini bercerita tentang kehidupan musisi ternama Indonesia Hendra Christian Rahadi atau akrab disapa Chrisye dari sudut pandang Gusti Firoza Damayanti Noor (Istri Chrisye) yang lebih akrab disapa dengan sebutan Yanti. Film ini diproduseri oleh Rissa Putri, Pasha Chrismasnsyah, Setioro S. dan Rino Noor dengan penulis Alim Sudio dan diproduksi oleh MNC Pictures. film yang diarahkan oleh Rizal Mantovani ini akan mengangkat suka duka karier Chrisye dari tahun 1970 sampai 1980 hinga pada tahun 1990an. Film Chrisye ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Dwi Sasono, Cholidi Asadil Alam, Andi Arsyil, Hetty Rekoprodjo dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Sinopsis Chrisye 2017:

Film ini menceritakan tentang pekerjaan krier sosok legenda Chrisye. Chrisye menemukan minat dan bakatnya dibindang seni terutama dunia musk hingga ia mendapatkan tawaran untuk bermain di New York pada tahun 1973. Akan tetapi ia masih ragu karena ia juga tidak ingin meninggalkan kuliahnya dan keinginannya pasti ditentang oleh ayahnya karena lebih menginginkan Chrisye menjadi insinyur. Akhirnya Chrisye diam-diam berjuang dan bermusik tanpa sepengetahuan ayahnya. Perjuangan Chrisye tidak sia-sia, ia berhasil membuat album berjudul Aku Cinta Dia yang merupakan album terlaris sepanjang masa. 

Chrisye lalu menikah dengan Gusti Firoza Damayanti Noor dan menjadi seorang mualaf. Dalam pernikahnnya ia dikaruniai 4 Orang anak (Rizkia Nurannisa Chrismansyah, Rayinda Prashatya Chrismansyah, Randa Pramasha Chrismansyah dan Risti Nurraisa). Hal ini yang menjadi momen penting dalam hidup Chrisye dimana di menjadi seorang suami dan kepala rumah tangga yang akhirnya menjadi legenda. Namun ia merasa khawatir karena merasa tidak mampu menafkahi keluarganya jika hanya mengandalkan dari menyanyi saja hingga ia perah berhenti menjadi penyanyi. 

Kegelisahaan dirasakan Chrisye hingga membawa Chrisye ke daerah Banjar, dan dalam perjalanannya merupakan bagian penting untuk mendalami ilmu spiritualnya dan untuk menemukan makna dalam hidup. Pencarian hakiki tentang makna hidup inilah yang mendasari Chrisye menciptakan lagu berjudul Ketika Tangan dan Kaki Berkata yagn liriknya ditulis oleh Taufik Ismail. Saat itulah Chrisye benar-benar menemukan titik balik dalam kehidupan dan karier musiknya.

Jadwal Rilis Chrisye 2017:

Film Chrisye akan tayang pada tangal 7 Desember 2017.

Detail Info:

  • Judul: Chrisye 
  • Rilis : 7 Desember 2017
  • Genre: Drama Indonesia
  • Produser: Rissa Putri, Pasha Chrismansyah, Setioro S, Rini Noor
  • Sutradara: Rizal Mantovani
  • Penulis: Alim Sudio
  • Produksi: MNC Pictures

Daftar Pemain:

  • Vino G. Bastian sebagai Chrisye
  • Velove Vexia sebagai Yanti (Istri Chrisye)
  • Raya Sahetapy
  • Andi Arsyil
  • Dwi Sasono
  • Fendy Chow
  • Ayu Dyah

Trailer Film chrisye 2017:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Chrisye (2017) Full Movie Streaming Online"

Posting Komentar