Thor Ragnarok (2017) Full Movie Subtitle Indonesia


Nonton Film Thor Ragnarok 2017 Full Movie Sub Indo - film ini merupakan film hollywood 2017 MARVEL, tokoh pahlawan atau superheroes yang sangat keren sekali, dengan kemampuannya dalam bertarung menumpas kejahtan, film yang admin bawakan ini berjudul Thor Ragnarok 2017 Full Movie. Film Thor: Ragnarok ini merupakan kelanjutan atau sequel dari film Thor yang sudah tayang sebelumnya. Film ini diarahkan oleh sutradara Taika Waititi bersama penulis skenario diantaranya Craig Kyle, Christopher Yost, Stephany Folsom dan Larry Lieber.Film Thor: Ragnarok ini akan dibintangi oleh artis marvel seperti Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander dan Tessa Thomson. Film ini akan diproduksi Marvel Entertainment dan Marvel Studios dan direncanakan tayang pada 3 November 2017 (USA).

Sinopsis Film Thor: Ragnarok (2017) :

Film Thor: Ragnarok ini merupakan sequel atau film ketiga dari seri Thor yang mengisahkan akhir dari Thor, Asgard dan penghuni lainnya. Film ini diangkat atau diadaptasi berdasarkan komik yang ditulis Stan Lee, Larry Lieber dan juga Jack Kirby. Ragnarok bisa diartikan sebagai masa-masa para dewa, mitos yang menceritakan tentang kehancuran alam semesta beserta umat manusia. Demikian hal nya dengan kematian dari beberapa tokoh penting dalam mitologi Nordik seperti Dewa Odin, Thor, Loki, Heimdall, Freyr, Sol dan Tyr serta monster Fenrir dan Jormungandr dan termasuk generasi terbaru para dewa termasuk anak-anak Odin. 

Film Thor: Ragnarok merupakan film adaptasi dari komik Marvel, Ragnarok adalah sebuah robot hasil kloning dari Thor yang dibuat oleh Tony Stark, Hank Pym dan Reed Richard dan juga Thor yang sebenarnya telah tewas selama perang Civil War. Dikabarkan dalam serial film action Thor Ragnarok 2017 ini Thor akan menggunakan bantuan The Hulk atau si hijau untuk membantunya saat kehancuran Nordik. Film Thor: Ragnarok merupakan kelanjutan atau sequel dari film Thor yang sudah tayang sebelumnya.

Informasi Film Thor: Ragnarok (2017) :

Judul : Thor: Ragnarok
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Superhero
Sutradara : Taika Waititi
Penulis Skenario : Chris Hemswor, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander, Tessa Thompson
Rumah Produksi : Marvel Entertainment, Marvel Studios
Tanggal Rilis : 3 November 2017 (USA)
Negara : Ameriks Serikat
Bahasa Film : English

Trailler Film Thor Ragnarok 2017 :


Pendapatan Film Thor: Ragnarok

di kutipdari cnnindonesia.com Thor masih menunjukkan kekuatannya pada akhir pekan ini. Seri ke-3 Thor, Ragnarok, diprediksi mapu meraup pendapatan hingga US$56,6 juta atau Rp767,2 miliar di akhir pekan kedua ia tayang di pasar domestik Amerika Utara.

Pendapatan akhir pekan ke-2 Thor tersebut melengkapi perolehannya di Amerika Utara menjadi US$211,5 juta. 

Sebelumnya, pada pekan debut di kawasan unggulan Hollywood itu, film garapan Taika Waititi tersebut telah meraup US$122,7 juta atau senilai dengan Rp1,6 triliun. 

Sedangkan di pasar Internasional, film yang dibintangi Chris Hemsworth tersebut telah mengumpulkan US$438,5 juta atau sekitar Rp5,9 triliun dengan China sebagai pasar terbesar senilai US$56,3 juta.

Tayang lebih awal dibanding Amerika Utara, Indonesia menyumbang Thor: Ragnarok sebesar US$9,8 juta atau senilai Rp132,8 miliar.

Berdasarkan data Box Office Mojo, Thor: Ragnarok unggul selama dua pekan berturut-turut di Indonesia, yaitu pada 27-29 Oktober dan 3-5 Oktober.

Para Pemain Film Thor Ragnarok (2017) :

  • Chris Hemsworth
  • Tom Hiddleston
  • Jaimie Alexander
  • Tessa Thompson
  • Cate Blanchett
  • Idris Elba
  • Anthony Hopkins
  • Jeff Goldblum
  • Mark Ruffalo
  • Karl Urban

Link Download :
Streaming Film Thor: Ragnarok (2017) Official

Streaming Online Film Thor: Ragnarok (2017) Official

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Thor Ragnarok (2017) Full Movie Subtitle Indonesia"

Posting Komentar