Download Film Saw 8: Jigsaw (2017) Full Movie Subtitle Indonesia


Download Jigsaw a.k.a Saw VIII: Legacy (2017) merupakan sebuah film horor Amerika yang disutradarai oleh Michael Spierig dan Peter Spierig, naskah skenarionya dalam franchise Saw, yang mengambil lebih daru satu dekade setelah kematian pembunuh Jigsaw selama penyelidikan dari suksesi baru pembunuhan yagn seusi modus operandinya. 


Pemain:

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris seperti Tobin Bell, Laura Vandervoort, Mandela Van Peebles, Brittny Allen, Callum Keith Rennie, Matt Passmore, yosia Hitam, Hannah Emily Anderson, Shaquan Lewis, Michael Bolsvert, dan James Gomez.


Jadwal rilis:

Film ini rencananya akan dirlis pada 27 Oktober 2017 di Amerika Serikat.

Review film Jigsaw 2017:

Tujuh tahun sejak sekuel terakhirnya, kelanjutan film Saw kembali dirilis. Teror dari Jigsaw kembali menghatui kota. banyak sekali mayat-mayat ditemukan dengan tanda yang sama peperti pembunuhan oleh Jigsaw beruluh tahun lalu. Polisi belum bisa menuntaskan satu kasus tersebut, mayat lain bermunculan. Masyarakat pun bertanya-tanya, apakah Jigsaw kembali? Bagi yang mengikuti seri dari film bergenre thriller ini, tokoh Jigsaw atau Johan Kramer (diperankan oleh Tobin bell) telah lama mati karena kanker yang dideritanya. Selama empat sekuel sebelumnya permainan Jigsaw dijalankan oleh orang-orang yang berhasil lolos dari permainnya. Namun setelah ditelusuri, hasil identifikasi secara otentik menunjukkan bahwa itu murni ulah John Kramer. 

Kombinasi antara ketegangan, sadisnya permainan, sampai akhirnya menemukan alasan Jigsaw melakkukan hal tersebut memang menjadi sensasi tersendiri. penonton dibuat menanti-nanti apa yagn kini menjadi permainan sang karakter bengis. 

Sinopsis Film Saw 8:Jigsaw (2017):

Menceritakan tentang mayat-mayat yang kembali ditemukan disekitar kota dengan masing-masing tubuh mengalami kematian yang unik, luka bekas penyiksaan sadis, Seiring penyelidikan berlanjut, bukti tertuju kepada satu orang yang sesuai dengan apa yagn pernah dilakukannya dimasa lalu, John Kramer. Akan tetapi bagaimana bisa terjadi? Pria yagn dikenal sebagai Jigsaw ini telah meninggal selama bertahun-tahun yang lalu, Jika anda penasaran? silahkan tonton Trailer film Jingsaw berikut ini dan tonton film lengkapnya di bioskop kesayangan anda. 



Official Trailer:


Download Link:

Detail Crew & Cast Film Jigsaw (2017)

Genre : Horror, Thriller
Sutradara : Michael Spierig dan Peter Spierig
Penulis Naskah Skenario : Josh Stolberg dan Pete Goldfinger
Produser : Mark Burg, Onen Koules, Peter Block
Produksi : Serendipity Productions, Twisted Pictures, A Bigger Boat
Distributor : Lionsgate
Rilis : 27 Oktober 2017 (USA)
Durasi : -
Negara : USA | CANADA
Bahasa : English

Artis Pemeran / Pemain :

Tobin Bell berperan sebagai (John Kramer  / Jigsaw) <- masih rumor
Matt Passmore <- masih rumor
Laura Vandervoort
Callum Keith Rennie <- masih rumor
Hannah Emily Anderson
Brittany Allen
Mandela Van Peebles
Tina Jung berperan sebagai (Expectant Mother)
Michael Boisver berperan sebagai (Actor)
Josiah Black <- masih rumor
Misha Rasaiah
James Gomez
Shaquan Lewis
Attila Sebesy
Lauren Beatty
Sonia Dhillon Tully
Brandon James Sim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Saw 8: Jigsaw (2017) Full Movie Subtitle Indonesia"

Posting Komentar