Film Sicario: Day of the Soldado Nonton Streaming Subtitle Indonesia


Sicario: Day of the Soldado merupakan film yang Amerika yang dirlis pada 29 Juni 2018 Film ini mengisahkan tentang dua agen CIA yang berusaha mengatasi penyelundupan teroris yang dilakukan oleh kartel narkoba Meksiko di perbatasan As. 

Sekuel Film "Sicario" pertama kali dirilis pada tahun 2015 di Cannes Film Festival. Perilisan film ini mendapatkan sambutan baik dari para penonto. Hal ini membuat film ini dirilis secara terbuka pada 2 Oktober 2015 di Amerika Serikat 

Sicario: Day of the Soldado diangkat dari Kisah nyata:

Film ini diangkat dari kisah nyata yang menceritakan agen FBI yang diperintahkan oleh pemerintah Amerika Serikat untuk memerangi kartel Nakobak. Ia harus membunuh mati bosyang menguasai kativitas perdagangan narkoba di wilayah Meksiko. Versi pertama film ini mengambil latar ketika perang narkoba Meksiko terjadi. Perang Narkoba Meksiko merupakan konflik yang terjadi antara pemerintah Meksiko melawan kartel-kartel narkoba yang ada di Meksiko yang berusaha untuk memasok narkoba ke Amerika Serikat dan Kanada. perang ini sudah terjadi sejak tahun 2006 hingga saat ini. 

Sinopsis Film Sicario: Day of the Soldado:

Cerita dalam film ini bermula ketika pemerintah Amerika Serikat mengatahui bahwa kartel Narkoba yang ada di Meksiko bertanggung jawab dala mpenyelndupan teroris ke perbatasan Amerika Serikat. CIA pun menugaskan Matt Graver dan mantan agen rahasia Alejandro Gillicik untuk menyelesaikan permasalahan tersebut di Meksiko. Mereka berdua diminta untuk memicu perang agar terjadi di antara kartel narkoba yang ada di Meksiko. Hal ini dilakukan karena kartel-kartel narkoba yagn ada di Meksiko tengah bertikai satu sama lainnya. 

Rencana ini dieksekusi dengan melakukan penculikan terhadap Isabela Reyes yang merupakan anak dari salah satu bos kartel narkoba yang berkuasa di Meksiko. Akan tetapik rencana mereka ini pun bocor ke kartel-kartel narkoba yang ada di Meksiko. Hal ini membuat pemerintah Meksiko memerintahkan Matt Graver dan Alejandro Gilicik membunuh Isabela Reyes. Alejandro tidak menyetujui rencana ini dan berusaha untuk melindungi Isabela. Mereka berdua pun berusaha untuk menyelamatkan diri disaat Matt Graver membuat tim baru untuk memburu mereka berdua.

Film bersi kedua dari sekuel "Sicario" ini masih enggunakan jasa Tylor Sheridan sebagai penulis skenario. Namaun, kursi sutradara diisi oleh orang yang berbeda. Pada versi pertama, Denis Billeneuve Bertanggung jawab di kursi sturadra. Namun di film "Sicario: Day of the Soldado" kursi sutradara diisi oleh Stefano Sollima yang sebelumnya sukses menjadi sutradara dari serial TV "Gomorrah" dari tahun 2014 hingga 2016.

Info Film:
  • Sutaradara: Stefano Sollima
  • Produser: Basil Iwanyk, Edward L. McDonnell, Molly Smith, Thad Luckinbill, Trent Luckinbill
  • Penulis: Taylor Sheridan
  • Rumah Produksi: Black Label Media, Thunder Road Pictures
  • Distributor: Columbia Pictures (Amerika Serikat), Lionsgate (International)
  • Tanggal Rilis: 29 Juni 2018
  • Durasi: 123 menit

Link Segera
Film rilis tanggal 29 Juni 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Sicario: Day of the Soldado Nonton Streaming Subtitle Indonesia"

Posting Komentar