Download Film Isle of Dogs (2018) Streaming Subtitle Indonesia

Download Film Isle of Dogs (2018) Streaming Subtitle Indonesia
Isle of Dogs (2018)
Download Film Isle of Dogs (2018) Streaming Subtitle Indonesia - Isle of Dogs merupakan sebuah film animasi, petualangan dan komedi Holywood terbaru tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Wes Anderson yang juga akan berperan sebagai penulis naskah. Sedangkan produser dalam film ii adalah Scott Rudin, Steven Rales, Jerey Dawson dan Wes Anderson. Film ini diproduksi oleh rumah produksi film Scott Rudin Productions, Indian Paintbrush, American Empirical Pictures. Film Holywood ini akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2018 di Amerika Serikat. Dan tayang di negara lain yaitu di Jepang dengan judul Inugashima. 

Film Isle of Dogs berkisah tentang seorang laki-laki yang sedang melakukan pengejaran untuk menemukan anjingnya yang hilang. Dalam perjalanan itu, ia memperoleh sejumlah pengalaman berharga. 

Sinopsis Film Isle of Dogs:

Film Isle of Dogs mengambil setting di wilayah Jepang diman film ini mengambil tema masa depan dystopian. Dalam masa tersebut semua anjing yang terdapat di kota Magasaki harus dikarantina karena dianggap mengidap flu anjing yang dapat menyebar ke masyarakat. Para anjing tersebut juga diusir ke sebuah pulau yang sangat kotor dan penuh dengan sampah. 

Atari Kobayasi dalam film ini dikisahkan sebgai seorang anak laki-laki berusia 12 dan merupakan anak wali kota kobayashi yang memiliki sifat jahat. Anak laki-laki ini berkelana ke pulau tersebut untuk mencari anjingnya yang hilang. Berkat usahanya tersebut ia menemukan anjing kesayangannya, ia mendapatkan pengalman berharga yagn sebelumnya tidak pernah ia dapatkan. Dalam perjalanan tersbut iya menjumpai seekor anjing dan akhirnya menjadi temannya dalam misi pencarian Spots. 

Selain itu, Atari juga menemukan beberapa anjing lain yang juga merasa jengkel karena harus diisolasi di pulau terpencil yang sangat kumuh. Atari akhirnya menerima bantuan dari para anjing itu untuk menemukan Spots dan juga akan melindunginya dari para pemerintah jepang yang berusaha untuk mengmbil Atari. 

Info Film:

  • Jenis film: Animation, Adventure, Comedy
  • Sutaradara: Wes Anderson
  • Penulis: Wes Anderson, Roman Coppola, Jason Schwartzman,Kunichi Nomura
  • Produksi: Fox Searchlight Pictures Indian Paintbrush American Empirical Pictures
  • Tanggal Rilis: 23 Maret 2018
  • Durasi: 105 menit
  • Negara: Amerika
  • Bahasa : Inggris

Video Trailer 



Link Segera
Film Rilis di Amerika 23 Maret 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Isle of Dogs (2018) Streaming Subtitle Indonesia"

Posting Komentar