Streaming Download The Open House (2018) Subtitle Indonesia Movie Download

Streaming Download The Open House (2018) Subtitle Indonesia Movie Download

Streaming Download The Open House (2018) Subtitle Indonesia Movie Download - Haii..Para pencinta film untuk kesempatan kali ini kami mengupdate film terbaru 2018 yaitu Film Hollywood America Serikat, film The Open House ini bergenre Horor yang telah dirilis di Netflix yang pada waktu itu tanggal 19 Januari 2018, Film The Open House telah menceritakan kisah teror keluarga yang baru saja pindah rumah namun yang aneh dari rumah yang mereka akan tempati memang dari awal sampai rumah itu terkesan dengan penuh misteri. Film The  Open House  disutradarai oleh Matt Angel, Suzanne coote dan mereka juga yang menjadi penulis naskah di film The Open House, dibintangi aktor papan atas yaitu Dylan Minnette yang mana berperan sebagai Logan Wallace dan Piercey Dalton berperan sebagai ibu dari Logan, Film The Open House memiliki durasi waktu 1 Jam 34 Menit degan durasi waktu itu membuat fil the open house menjadi menegangkan, Film The Open House pada saat diriliskan mendapatkan respon positf dan bagus pada penonton dan Film The Open House mendapatkan rating cukup bagus, telah memasuki rating 10 besar yatiu rating 6 dari 112 film yang telah mendapatkan rating baik.

Sinopsis Film The Open House
Film The Open House merupakan film horor yang membuat para penonton tegang menontonnya dan membuat penasaran bagaimana kisah selanjutnya, Film The Open House megisahkan berawal dari keluarga seorang remaja tampan bernama Logan, dia tinggal berdua dengan ibunya, dan pada saat itu Logan sedang berduka atas meninggal nya sang ayah, dan dia terpaksa tinggal berdua denga sang ibu. dengan begitu mereka berniat untuk pindah rumah menjual rumah milik ayahnya karna sang ibu tidak bekerja dan tidak cukup untuk membiaya kebutuhan mereka sehari, mereka pindah untuk sementara, rumah milik saudaranya berada didaerah terpencil yang teletak didaerah sekitar pegunungan, letaknya sedikit jauh dari kota, rumah itu memang akan dijual kepada ibu Logan.

Setelah mereka pindah disana, mereka akan mengadakan acara Open House, dimana mereka telah berbaur dengan tetangga, mereka dekat dengan tetengganya yaitu seorang wanita tua beranama Martha dan Seorang penjaga Toko yang bernama Chris. mereka memiliki sifat yang berbeda, tetangga yang berwanita tua itu memiliki sifat aneh yang membuat fikiran Logan dan Ibunya bahwa dia adalah seorang wanita tua yang misterius dan tetangga yang satu lagi seorang penjaga Toko dia memliki sikap yang lebih ramah. Setelah mereka mengadakan acara Open House, tiba tiba terjadi sesuatu hal yang aneh dan misterius seperti  barang barang yang berpindah tempat dengan sendirinya, dan telpon berbunyi namun ketika diangkat tidak ada yang menjawab. dan ketika ibu Logan sedang mandi dia mendengar suara yang aneh.

Dan ketika dimalam hari disaat Logan sedang tertidur, Logan terbangun dari tidurnya karena mendengar suara ketukan pintu dari luar yang dan ketika dia keluar dia melihat sebuah mobil yang parkir dihalaman rumahnya, Logan memeriksa keluar dan ternyata Martha seorang wanita tua Logan langsung menghampiri Martha dan pada saat Logan Menghampirinya Martha sedang kebingungan dan dia bertingkah aneh seperti orang tidak normal dan tiba tiba dia menanyakan Logan siapakah sebenarnya Logan itu dengan sikap yang seperti orang aneh kebingungan, Logan masih belum sempat menjawabnya dan tiba tiba wanita tua itu pergi ke tempat yang gelap.Kejadian seperti itu dari hari ke hari terus bermunculan dan menjadi sangat misterius, membuat aneh dan ketakutan. Bagaimanakah kisah seorang anak dan  ibu itu?

Detail Film The Open House

  • Sutradara: Matt Angel, Suzanne Coote
  • Produser: Dan Angel, Matt Angel, Suzanne Coote
  • Ditulis Oleh: Matt Angel, Suzanne Coote
  • Negara: America Serikat
  • Durasi: 1 Jam 34 Menit
  • Pemain: Dylan Minnette, Piercey Dalton, Sharif Atkins, Patricia Bethune, Aaron Abrams
  • Tanggal rilis: 9 Januari 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Streaming Download The Open House (2018) Subtitle Indonesia Movie Download"

Posting Komentar