Nonton Download Film My Friend Dahmer Full Movie 2017 : Kisah Pembunuh Berantai

Nonton Download Film My Friend Dahmer Full Movie 2017 : Kisah Pembunuh Berantai
Film My Friend Dahmer

Nonton Download Film My Friend Dahmer Full Movie 2017- Haii.. Pecinta Film Hollywod kembali lagi dengan kami yang akan memberikan informasi menarik yang membuat kalian ingin menjadi menonton filmnya, kali ini kami akan memberikan sebuah film Yaitu Film My Friend Dahmer,dan Film ini telah  rilis pada tanggal 13 November 2017 Film ini diangkat dari sebuah novel yang telah menjadi populer pada waktu itu Tahun 21012, novel ini merupakan sebuah novel grafis karya oleh "Derf Backderf", yang mana pada novel ini juga sama dengan cerita novel ini yang mana jjuga mengisahkan tentang pembunuh berantai, dan yang lebih uniknya lagi Penulis novel ini merupakan salah satu Dahmer sang pembunuh, jadi dia mebuat novel ini mungkin tertarik dengan temanya. mengapa Film My Friend Dahmer sama mengambil adaptasi film dari Novel "Derf Backderf", karena memang disisi lain Dahmer masih duduk dibangku SMA yang sudah melakukan  pembunuhan, itulah yang membuat menarik dari cerita ini.

Film My Friend Dahmer diperankan oleh aktor Hollywood papan atas yang sudah merupakan sering dalam bermain film laga, mereka adalah Ross Lynch, Alex Wolff, Anne Heche, dan Film My Friend Dahmer disutradarai oleh Marc Meyers yang mana dia juga merupakan penulis naskah di Film My Friend Dahmer. Namun Film My Freind Dahmer lebih membawa kepada bergenre Drama, dengan memiliki durasi waktu 107 Menit memakan waktu yang cukup lama dan jika kita menontonnya menjadi lebih  seru. disarankan jika menonton film ini jangan menonton dengan anak yang masih dibawah umur karena di film ini terdapat adegan kekerasan.

Sinopsis Film My Friend Dahmer 2017 
Yang mana Film My Friend Dahmer pastinya mengisahkan film yang mana juga merupakan film yang merupakan bagaimana kisah perjalanan hidup dari Jeff Dahmer yang merupakan seorang pembunuh berantai  yang telah terkenal dinegaranya yaitu Amerika Serikat pada waktu itu memasuki tahun 1970 sampai 1980an. Namun Film My Friend Dahmer hanya menayangkan pada saat Jeff Dahmer di waktu SMA dan Saat dia melakukan pembunuhan yang dilakukan pertama kalinya.

Disaat dia SMA dia berteman dengan Backderf dan juga beberapa teman lainya, hingga Dahmer sangat bersahabat dengan Backderf, dari situlah Dahmer berperilaku yang  kurang baik yang mana menyebabkan dia selalu diajak minum oleh sahabatnya itu, sekarang dia mulai memiliki pikiran tolol dan dari situ dia telah memulai suatu perkelahian. Dahmer memiliki alasan mengapa dia melakukan hal seperti itu, karena dia melihat disisi kedua orang tuanya yang sering bertengkar, itu juga yang membuat Dahmer hingga  dia merasa Frustasi, dan dia juga sering mulai menyendiri dan bermusuhan dengan beberapa teman di kelasnya, dan dia bersahabat denga Backderf begitu cepat berlalu dengan cepat, dan disitulah perilaku Agresif Dahmer yang mematikan mulai keluar, dan mulai melakukan pembunuhan.

Detail Film My Friend Dahmer 2017
Judul: My Friend Dahmer
Genre: Drama
Durasi: 107 Menit
Sutradara: Marc Meyers
Tanggal Rilis: 13 November 2017
Tangaal Rilis Perdana: TBA 2017
Pemain: Ross Lynch berperan sebagai Jeff Dahmer, Alex Wolff berperan sebagai Backderf,Dallas Roberts berperan sebagai Lionel Dahmer (ayahnya), Anne Heche berperan sebagai Joyce Dahmer (ibunya), Vincent Kartheiser berperan sebagai Dr. Mathhew




Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Download Film My Friend Dahmer Full Movie 2017 : Kisah Pembunuh Berantai"

Posting Komentar