Film Three Identical Strangers 2018

Film Three Identical Strangers 2018

Film Three Identical Strangers 2018 - Film ini merupakan film dokumenter yang baru-baru saja di rilis di New York pada tanggal 29 Juni 2018 kemarin cerita tentang kehidupan Robert Shafran, Eddy Galland dan David Kellman. Pada tahun 1980an, salah satu dari mereka yaitu Robert Shafran yang sedang berumur 19 tahun mendaftar sebagai mahasiswa baru di Sullivan Country Community College di New York.

Informasi Detail Film Three Identical Strangers

  • Judul Film : Three Identical Strangers
  • Sutradara Film : Tim Wardle
  • Jenis Film : Dokumentary
  • Durasi Film : 92 menit
  • Tanggal Rilis : 29 Juni 2018
  • Pemain Film : Robert Shafran, Eddy Galland, David Kellman
Sinopsis Film Three Identical Strangers

Pada suatu hari terdapat seorang ibu yang melahirkan tiga identik dan pada saat itu juga dipisahkan saat setelah lahir dan diadopsi oleh tiga keluarga yang berbeda. Tiga orang asing identik ini kembali bersatu pada saat umur 19 tahun yang tanpa adanya rencana dan kebetulan sehingga dapat melontarkan ketenaran secara internasional dan dapat membuka rahasia luar biasa dan menganggu yang melampaui kehidupan mereka secara diri-sendiri dan mereka dapat mengubah pemahaman kita tentang kodrat manusia yang sebenarnya.

Film ini merupakan film dokumenter yang baru-baru saja di rilis di New York pada tanggal 29 Juni 2018 kemarin cerita tentang kehidupan Robert Shafran, Eddy Galland dan David Kellman. Pada tahun 1980an, salah satu dari mereka yaitu Robert Shafran yang sedang berumur 19 tahun mendaftar sebagai mahasiswa baru di Sullivan Country Community College di New York. Pada saat itulah Robert Shafran ini teringat saat disambut hangat oleh murid-muridnya yang tidak ia kenal seluruhnya dan yang ia kenal hanya seorang siswa yang bernama Eddy Galland yang aslinya seorang mahasiswa pindahan dari Univrsitas atau perguruan tinggi di Long Island. Pada saat itulah Robert Shafran dan Eddy Galland menemukan saudara identiknya yang sudah terpisah saat lahir. Dengan adanya reuni mahasiswa baru Queens College, yaitu David Kellmen yang juga menemukan bahwa Robert Shafran dan Eddy Gallands juga merupakan saudara identiknya. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Three Identical Strangers 2018"

Posting Komentar