Nonton Film When We First Met (2018) Full Movie Streaming Online

Nonton Film When We First Met (2018) Full Movie Streaming Online

Download dan Nonton Film When We First Met (2018) Full Movie Streaming Online - Untuk teman-teman penggemar film komedi romantis berikut ini ada judul film terbaru 2018 yang rilis dengan genre comedy. Film ini berjudul When We First Met yang dibintangi oleh Alexandra Daddario dan Adam Devine sebagai peran utamanya. Kisahnya mengikutiNoah yang diperankan Adam Devine yang jatuh cintan dengan Avery yang diperankan oleh Alexandra Daddario, seorang gadis yang sempurna sejak pandangan pertama. 

Sinopsis Film When We First Met:

Merekapun lantas memulai pendekatan.Setiap ada waktu pasti ai akan menemani Avery, baik ke pesta ataupun ketempat lain. Tidak terasa tiga tahun berlalu dan alangkah kagetnya ketika ia diundah ke suatu pesta yang ternyata pesta pertunangan Avery dengan Ethan diperankan oleh Robbie Amell, ternyata Noah selama ini hanya dianggap teman baik saja. 

Disaat Noah bingung menghadapi hal ini, Noah mendapat kesempatan untuk memperbaiki hal itu. Sebuah mesih waktu ajaib berupa box foto bisa mengembalikan Noah ke saat ia pertama kali berjumpa dengan Avery. Ia pun tidak melewatkan kesempatan ini dan kembali ke masa lalu. Nah, Berhasilkan Noah membuat Avery Jatuh cinta padanya? Untuk mengetahui jawabannya silahkan tonton film ini dibioskop kesayangan anda. 

Info Film:

  • Judul: When We First Met 
  • Rilis: 9 Feburuari 2018
  • Genre: Komedi
  • Pemain: Alexandra Daddario, Adam Devine, Robbie Amell, Shelley Hennig, Andrew Bachelor
  • Sutradara: Ari Sandel
  • Penulis: John Whittington
  • Studio: MXN Entertainment

Official Trailer:


Link Film When We First Met (2018)

[ DOWNLOAD ] [ STREAMING ] [ TRAILER ]

SEGERA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film When We First Met (2018) Full Movie Streaming Online"

Posting Komentar