Nonton Download Teman Tapi Menikah (2018) Full Movie (Kisah Cinta Nyata Yang Dijadikan Film)


Nonton Streaming Download Teman Tapi Menikah 2018 Full Movie + Review ~ Bestseller Novel - Kembali lagi pada kesempatan kali ini bersama neem21 hadir kembali untuk membagikan update sebuah film indonesia terbaru, merupakan sebuah film terbaru,, yang diperankan oleh aktris cantik yang namnya booming saat ini sejak perannya pada film dilan, film berjudul Teman Tapi Menikah merupakan sebuah film yang dirilis dari adaptasi novel bestseller kayra dari Ayudia bing slamet dan Muhammad Pradana Budiarto, sebuah film yang terinspirasi dari kisah nyata pasangan suami istri ini, mereka menulis film ini pada novel berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada keduanya saat masih duduk dibangku sekolah. Sebuah kisah nyata yang sangat jarang sekali ditemukan, dan menjadi bukti bahwa friendzone juga dapat berakhir menjadi manis. 

Keduanya berteman sudah sejak SMP, yang bahkan keduanya mereka pun bahkan satu kelas. Begitupun saat mereka melangkah ke jenjang SMA, keduanya masih bersahabat dengan baik, namun tidak pernah sekalipun menyinggung masalah perasaan cinta. Muhammad Pradana Budiarto yang kerap disapa Ditto pernah membagikan tulisannya di Instagram bahwa ia tidak pernah nembak Ayu, tapi sewaktu ia merasa waktu yang tepat, ia langsung mengungkapkannya dan mempersuntingnya, jadi tidak hanya dijadikan pacar, namun sebagai pendamping hidup untuk selamanya. Hingga akhirnya mereka berdua pun mengungkapkan cerita mereka kedalam sebuah novel yang tidak disangka menjadi bestseller. 

Novel yang bestseller ini pun menarik perhatian dari pihak Falcon Pictures dan menjadikannya film pada layar lebar. Novel Teman Tapi Menikah ini sendiri dirilis pada bulan Agustus 2016. Adapun pemeran utama dalam film Teman Tapi Menikah ini, mereka adalah Adipati Dolken yang terkenal membintangi beberapa film populer Indonesia seperti Perahu Kertas, Jenderal Soedirman dan Malaikat Tanpa Sayap, dan film terbarunya di tahun 2017 yang mendapat penghargaan FFI yaitu POSESIF, Sedangkan lawan main dari aktor ganteng tersebut adalah Vanesha Prescilla yang baru saja membintangi film Dilan 1990 bersama Iqbaal Ramadhan. 

Akankah film ini menjadi film yang populer seperti film pertama vanesha yang berjudul Dilan 1990 yang lagi booming saat ini, Film ini disutradarai oleh Rako Prijanto berdasarkan naskah skenario adaptasi dari novel buatan Ayu dan Ditto, Diproduseri oleh Frederica yang diproduksi oleh Falcon Pictures, Akan tayang di tahun ini pada bulan maret 2018 di seluruh bioskop tanah air, tepatnya pada tanggal 29 maret 2018, nah film ini menggunakan bahasa indonesia sebagai bahasa utama pada film.

Sinopsis Film Teman Tapi Menikah (2018) :

Kisah persahabatan dari Ayu dan ditto bermula ketika mereka berdua duduk di bangku SMP dan keduanya masih terus berhubungan dengan baik, hari hari selalu bersama, bergurau, dan menghabiskan waktu bersama, hingga SMA mereka tetap satu sekolah, dan kisah pertemanan mereka berakhir di tahun 2015 saat Ditto menyatakan cintanya kepada Ayu dan tidak lama kemudian mereka akhirnya resmi menikah. Kisah dari mereka berdua memang jarang dialami oleh orang lain, oleh karena hal itulah yang membuat film Teman Tapi Menikah ini sangat ditunggu - tunggu oleh para penikmat film Indonesia. 

Detail Film Teman Tapi Menikah (2018) :

  • Judul : Teman Tapi Menikah
  • Produser : Frederica
  • Sutradara : Rako Prijanto
  • Berdasarkan oleh : Novel “Teman Tapi Menikah” karya Ayu dan Ditto
  • Rumah Produksi : Falcon Pictures
  • Distributor : Falcon Pictures
  • Tanggal Tayang : 29 Maret 2018

Pemain Film Teman Tapi Menikah 2018 :

  • Vanesha Prescilla sebagai Ayu
  • Adipati Dolken sebagai Ditto
  • Iqbal Dhiafakhri Ramadhan sebagai -

Trailer Film Teman Tapi Menikah (2018) :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Download Teman Tapi Menikah (2018) Full Movie (Kisah Cinta Nyata Yang Dijadikan Film)"

Posting Komentar