Nonton Battlecreek (2017) Full Movie Subtitle Indonesia

Nonton Battlecreek (2017) Full Movie Subtitle Indonesia

Nonton Battlecreek (2017) Full Movie Subtitle Indonesia - Helo sobat neem21. kali ini kami akan kembali membahas tentang sebuah film yang tengah populer dan memiliki rating yang cukup tinggi, film ini berjudul Battlecreek yang rilis di tahun 2017. Film ini bergenre Drama, Romance film ini juga dibintangi oleh Bill SkarsgĂ„rd, Claire van der Boom, Dana Powell, Delroy Lindo, Elise Fyke, Jeremy Sande, Jordan Salloum, Paula Malcomson, Susan McPhail, Toby Hemingway dan disutradarai oleh Alison Eastwood. Film ini memiliki cerita yang cukup menari, jadi tidak heran jika para penggemarnya tidak pernah bosan dengan filmini. Nah penasarn kan ? seperti apa filmnya, yuk download dan tonton filmnya melalui blog neem21.com.

Review Film Battecreek 2017

Salah satu kualitas yang lebih mengesankan dari "Battlecreek," sebuah drama slow burn di kota Mississippi yang gerah, adalah cara meningkatkan harapan penonton dengan jalan memutar atau dua detik yang mengejutkan sementara menutupi dasar yang akrab. Sepanjang sebagian besar fitur sophomore-nya (setelah "Rails & Ties" tahun 2007), sutradara Alison Eastwood tidak terlalu banyak menyinggung klise dan karya skrip, oleh Anthea Anka, yang dapat dengan mudah dilarutkan sebagai permainan panggung bersama hanya sedikit tweaker. Tapi, berikan pada Anka sebanyak ini: Saat dorongan datang, dia membuat resolusi skenarionya secara lebih dramatis dan emosional memuaskan dengan mengungkapkan bahwa, setidaknya ada dua kasus, yang tampaknya merupakan persiapan sebenarnya palsu.

Ini juga membantu agar film ini diliputi oleh penampilan sensitif dan menarik dari Bill Skarsgard ("It") sebagai Henry, seniman pemula dan introvert kronis yang, karena kondisi kulit yang langka, harus menghindari paparan terhadap sinar matahari langsung. Sebagai seorang anak, Henry berkeliaran di luar rumahnya suatu sore - dan berakhir dengan bekas luka kemerahan di leher dan dadanya. Sejak saat itu, dia pernah mendengar kata-kata Robert Frost, penyair favoritnya, "seseorang berkenalan dengan malam ini."

Setelah matahari terbenam di kota kelahirannya di Battlecreek, ia memiliki makanan yang sama setiap malam di restoran favoritnya, lalu pergi ke pekerjaannya di garasi yang dikelola oleh Arthur (Delroy Lindo, dalam bentuk yang sangat bagus), seorang teman keluarga lama yang mencintai jazz jauh lebih banyak dari, yah, menjalankan garasi. (Pompa gas tunggal di luar rusak secara permanen, karena alasan tidak pernah dijelaskan.) Menjelang fajar, dia kembali ke rumah di mana dia tinggal dengan Tallulah (Paula Malcomson yang melahap pemandangan), ibu posesifnya, anak laki-laki yang mabuk yang diberi membaca telapak tangan dan konsultasikan kartu tarot saat dia tidak menghibur pria penelepon.

Rutinitas Henry terputus hanya saat Alison (Claire van der Boom), seorang wanita muda yang melarikan diri dari sesuatu atau seseorang, mengalami masalah mobil saat mengemudi melalui Battlecreek. Arthur menawarkan untuk memperbaiki kendaraannya, tapi harus memesan komponen untuk menyelesaikan pekerjaannya. Untuk membayar biaya perbaikan, Alison mengambil pekerjaan pramusaji di restoran tempat Henry menjadi pelanggan tetap. Semua itu tentu saja berarti bahwa orang asing yang sengaja penuh teka-teki itu berada di tempat yang tepat, untuk waktu yang cukup lama, dengan hati-hati mengembangkan hubungan dengan pemuda yang tenang dengan mata yang penuh perasaan dan bekas luka yang tak sedap dipandang mata.

"Battlecreek" berjalan dengan kecepatan yang terukur sementara Eastwood dan Anka secara metodis mengenalkan elemen plot yang dapat diprediksi: Kretin yang bermulut kasar melecehkan Henry, Tallulah dengan cemburu menolak minat cinta anaknya, masa lalu Alison akhirnya berhasil menyusulnya, dan seterusnya. Tapi, seperti yang ditunjukkan sebelumnya, beberapa elemen ini ditipu dengan tikungan. Dengan kekuatan akting yang luar biasa, Dana Powell memasukkan vitalitas yang menarik ke dalam karakter - Melinda, pelayan ukuran penuh periang - yang bisa tampil sebagai stereotip yang menyebalkan.

Dan bahkan ketika film yang roknya hampir mendekati kekosongan, Skarsgard dan Van der Boom mengembangkan kimia kemenangan untuk mempertahankan minat kita sebagai karakter mereka secara perlahan (dan dalam kasus Alison, sangat enggan) saling menghangat satu sama lain.

Sinopsis Film Battlecreek (2017)

Film ini bercerita tentang henry, seorang pelukis mudah berbakat yang menjalin hidup soliternya di kota kecil Battlecreek. Ia hidup dalam bayang -bayang penyakit kulitnya yang langka di bawah pengawasanibunya yang melindungi dirinya sepanjang hari. Suatu malam, seorang wanita mudah bernama alison mendapati mobilnya rusah, sehingga ia memutuhskan untuk tinggal dan mencari pekerjaan di restoran kota dimana henry seringmenghabiskan malanya. Disana keduanya bertemu. baik alison maupun henry sama-sama memiliki luka di luar dan mereka menemukan penerimaan di dalam diri satu sama lainya. Kemunculan alison membuat herny mampu melihat bahwa ia dapat hidup dengan cara yang dianggapnya mustahil. lewat jatuh cinta, herny berusaha berdamai dengan masa lalunya.

Offcial Trailer

 

Download Link Battlecreek (2017)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Battlecreek (2017) Full Movie Subtitle Indonesia "

Posting Komentar