Download The Walking Dead Season 8 (2017) Full Episode Subtitle Indonesia


Nonton The Walking Dead Season 8 (2017) Full Movie Subtitle Indonesia - Untuk anda para pecinta film dengan genre Horor, Thriller, Drama berikut ini kami persembahkan Film The Walking Dead Season 8 yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. The Walking Dead Season 8 tak seperti pada season sebelumnya, para fans dari film ini tidak akan berfikir keras siapa diantara anggota Rick yang akan dibunuh Nagan untuk memulai Season 7 Kemarin. Nyatanya, pada season 8 ini memberikan janji yang bersebrangan. Komunitas Alexandria siap membalikan keadaan dan bertempur melawan Saviors di Season 8 ini.

Sinopsis The Walking Dead Season 8: 

Musim lalu, Rick Grimes dan kelompoknya dihadapkan pada tantangan mematikan. Dengan kenyamanan di Alexandria, mereka hanya membiarkan penjaga mereka yang turun, mengingat betapa brutalnya dunia tempat tinggal mereka. Merasa tidak berdaya di bawah peraturan dan tuntutan Negara, Rick menganjurkan kelompok tersebut bermain bersama. Tetapi melihat bahwa Negan tidak dapat dipercaya, Rick mulai mengumpulkan komunitas lain yang tidak terpengaruh oleh Saviors. Dan dengan dukungan Hilltop dan Kingdom, mereka akhirnya memiliki cukup kekuatan untuk bersaing dengan Saviors-nya Negan.

Musim ini, Rick membawa All Out War ke Negan dan pasukannya. Saviors memang lebih besar dan kejam, tetapi Rick dan lainnya bertekad bersatu untuk berjung demi masa depan yang lebih cerah. Maka dari itulah, garis pertempuran ditarik saat mereka meluncurkan serangan yagn kinetik dan penuh aksi untuk bersiap berperang dengan Negan dan Saviors.

Sampai sekarang, kelangsungan hidup masih menjadi fokus Rick dan kelompoknya, tapi itu tidak cukup. Mereka harus berjuang untuk mengembalikan kebebasan mereka sehingga mereka bisa hidup dengan nyaman. Ini semua juga agar mereka bisa membangun kembali masyarakat yang aman dan damai seperti yang mereka dambakan selama ini.

Seperti pertempuran lainnya, pasti akan ada resiko korban. Tetapi dengan Rick yang memimpin pasukan Aleksandria, Maggie yang memimpin the Hilltop, dan Raja Yehezkiel yang memimpin the Kingdom, cengkraman Negan dan Saviors terhadap mereka pasti mampu terlepas dan berakhir. Film The Walking Dead Seson 8 ini akan tayang perdana pada tanggal 22 Oktober 2017

Official Trailer:

Episode 01
Episode 02
Episode 03
Episode 04
Episode 05

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download The Walking Dead Season 8 (2017) Full Episode Subtitle Indonesia"

Posting Komentar