Download Film Anti Matter (2017) Subtitle Indonesia

Download Film Film Anti Matter (2017), Informasi film terbaru kali ini adalah film yang berjudul "Anti Matter" Film ini merupakan film yang bercerita tentang sebuah mesin waktu yang memang sudah sering diangkat kesebuah film. Film yang satu ini juga akan mengangkat sebuah film tentang hal tersebut, dimana film ini akan mengisahkan seorang Mahasiswa Oxford yang bereksperimen untuk dapat mencipatakan lubang cacing dan melakukan sebuah perjalanan waktu melalui lubang yang diciptakan tersebut. 

Mahasiswi yang bernama Ana dalam film Anti Metter ini akan diperankan oleh seorang aktris yang berasal dari Puerto Rico bernama Yaiza Figueroa. Film ini juga akan menampilkan sederetan artis-artis lainnya seperti James Farrar, Tom Barber Duffy, Noah Maxwell Clarke, dan Philippa Carson serta masih banyaklagi yang lainnya. Film yang satu ini merupakan film sci-fi garapan dari sutradara Keir Burrows yang sekaligus juga bertindak sebagai penulis naskah. Film Anti Matter ini sebuah fil produksi dari Cast Iron Picture Co yang rencananya akan dirlis perdana pada 8 september 2017 mendatang.

Sinopsis Anti Matter (2017)

Film ini mengisahkan sosok Ana yang diperankan oleh Yaiza Figueroa seorang mahasiswa PHd di universitas Oxford. Mendapati dirinya tidak dapat membangun ingatan barunya setelah melakukan sebuah eksperimen untuk menciptakan dan melakukan sebuah perjalanan waktu melalui lubang cacing. 

film ini ceritanya akan mengikuti usahanya yang semakin putus asa untuk memahami apa yang telah terjadi. dan untuk mengetahui siapa atau apakah yang ada dibalik kengerian yang terus meningkat dalam kehidupanya.

Berikut Detail Film Anti Matter :

  • Produser : Dieudonnée Burrows
  • Penulis Naskah : Keir Burrows
  • Sutradara : Keir Burrows
  • Tanggal Rilis Perdana : 8 September 2017
  • Studio : Cast Iron Picture Co
  • Genre : Sci-fi, Misteri

Daftar Pemain Film Anti Matter :

Yaiza Figueroa sebagai Ana
Philippa Carson sebagai Liv
Tom Barber-Duffy sebagai Nate
Noah Maxwell Clarke sebagai Stovington
James Farrar sebagai James the Righteous
Yolanda Vazquez sebagai Mariana Carter
Joseph Teague sebagai Maintenance Man
Molly Bas sebagai Young Ana
Julia Savill sebagai Granny Brenda
Rachel Waring sebagai Dani
Casey Lawler sebagai Sergeant Dawkins
Harrie Hayes sebagai Jill
Holly Joyce sebagai Vice Chancellor
Dan Shelton sebagai Security Guard

Nonton Online:




Download Film Anti Matter (2017) Subtitle Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Anti Matter (2017) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar