Film Horor Terbaru The Gracefield Incident (2017) Full Movie HD Sub Indo


Nonton Film The Gracefield Incident Full Movie HD Sub Indo - Yoyoyoooy gaes, kembali lagi nih bersama admin, gimana kabarnya? semoga kalian semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Nah pada kesempatan kali ini nih admin hadir kembali untuk membagikan informasi terbaru yang sangat seru untuk sobat tonton, kembali admin akan membagikan film horor terbaru yang sangat keren sekali. Nah Film ini bergenre Horror, Action dan Mystery, sobat akan menemukan banyak sekali adegan adegan menakutkan sekagilus Mathieu Ratthe, Mathieu sendiri termasuk salah seorang sutradara yang cukup terkenal dan sudah namanya cukup terkenal dari berbagai film yang disutradarai olehnya. Selain itu ia juga sebagai penulis dan produser pada skenario cerita yang terdapat didalam film ini. Beberapa nama-nama pemain bintang yang cukup terkenal juga turut serta menghiasi serial film horor terbaru 2017 ini, diantaranya Laurence Dauphinais, Juliette Gosselin, Lori Graham, dan juga Kimberly Laferriere. Durasi yang berlangsung sekitar kurang lebih 1 jam 29 menit lamanya. Yang mana film tahun 2017 ini dibuat oleh negara Amerika Serikat yang diproduksi oleh Matt Ratt Productions. Awal penayangannya juga film ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Sinopsis Film The Gracefield Incident (2017) :

Sinopsis Film The Gracefield Incident (2017) Menceritakan mengenai kisah dari tiga pasangan, dimana mereka semua sudah memutuskan untuk menghabiskan waktu akhir pekan mereka semua dengan cara mengunjungi sebuah pondok mewah. Dan tempat pondok mewah yang mereka kunjungi ini berada di sebuah gunung. Namun akan tetapi, sesampai disana terdapat sebuah peristiwa yang sama sekali tak pernah mereka bayangkan kedatangannya.

Yang pada awalnya suasana berlangsung aman dan baik baik saja tiba tiba suasana harus berubah menjadi suasana mencekam, dan menakutkan. Semua itu dikarenakan adanya sebuah meteorit yang jatuh tepat didekat tempat mereka menghabiskan waktu tersebut, dan kemudian meteorit ini menciptakan sebuah malapetaka yang begitu mengerikan. Malapetaka apa yang terjadi ? Dan bagaimana kisahnya ? Silahkan sobat yang penasaran lebih baik tonton film horor terbaru 2017 The Gracefield Incident (2017) Sub Indo ini.

Informasi Film The Gracefield Incident (2017) :

Sutradara : Mathieu Ratthe
Penulis : Mathieu Ratthe
Produser : Mathieu Ratthe
Pemain Bintang : Laurence Dauphinais, Juliette Gosselin, Lori Graham, Kimberly Laferriere
Genre Film : Action, Horror, Mystery
Tanggal Tayang : TBA 2017 (USA)
Negara : USA
Produksi : Matt Ratt Productions
Bahasa : English

Trailler Film The Gracefield Incident (2017) Sub Indo :


Para Pemain Film The Gracefield Incident (2017) :

Laurence Dauphinais Sebagai Elizabeth Blackburn
Juliette Gosselin Sebagai Julia Gilbert
Lori Graham Sebagai Reporter
Kimberly Laferriere Sebagai Jessica Donovan
Alex C. Nachi Sebagai Trey Myers
Mathieu Ratthe Sebagai Matthew Donovan
Victor Andres Turgeon-Trelles Sebagai Jonathan Mendez

Gambar Film Gracefield Incident :



Link Download :
FAST DOWNLOAD
Vidoza | Googleshare

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Horor Terbaru The Gracefield Incident (2017) Full Movie HD Sub Indo"

Posting Komentar