SCOOBY-DOO! SHAGGYS SHOWDOWN 2017 subtittle indonesia Download Gratis HDrip Film



Kalian pasti pada tahu dengan Scooby doo kan? Kartun lucu bercerita tentang misteri tapi tetep ada nilai moralnya nih. kalo admin sih suka banget. Kalau kalian? Di tahun penuh dengan angka 17 ini Scooby doo muncul nih film mini nya alias the movie nya. Apa sih min yang beda dengan movie sebelumnya? Ye kepoo. Ni admin kasih tahu dulu untuk kalian para fans scoobydoo. Film ini di produksi oleh Warner bros. Kalian tahu kan kalau produsen ini asalnya dari Hollywood. Yuhu pastinya kece banget dan karya dari produsen itu sangat banyak seperti animasi lain yang juga mendulang banyak dollar karena kesuksesannya. Kalau di fim yang biasanya geng Scoobydoo memecahkan misteri, apakah sama dengan movie yang satu ini? Kepo lagi kan.

Kalau karakternya sih kuat. Dengan Shaggy yang penakut namun lucu dan suka memakan apa saja yang terlihat lezat. Lalu ada scoobydoo sang pemeran utama di film ini, seekor anjing yang pastinya bukan jenis puddle dengan warna coklat tua dengan karakter yang tidak sinkron dengan tubuhnya yang gagah, karena dia seorang penakur sama dengan temannya shaggy. Lalu ada Fred, pria yang terlihat sehat dan amat pandai dalam menyelesaikan kasus. Ada Felma yang kutu buku namun sebenarnya cantik karena baju berwarna oranye nya itu. Lalu ada Pacar fred yang selalu memakai baju berwarna ungu dengan wajah yang sangat rupawan. Kira-kira kenapa ya Fred suka dengan wanita ini?

Sinopsis Scoobydoo 2017: Film kartun terbaru 2017 yang banyak dinanti penggemar.
Tentang geng Scooby yang sedang mengunjungi sebuah peternakan dude, mereka menemukan bahwa, ditempat tersebut, dan juga kota terdekat telah dihantui dan teror oleh seorang hantu koboi, yaitu bernama Dapper Jack, dengan kebakaran api nyata dari besi api nya. Misteri hanya memperdalam dikala itu, menemukan bahwa hantu tersebut juga relatif lama hilang dari Shaggy Rogers. Seperti apakah keseruan ceritanya? Temukan jawabannya, dengan nonton Full Movie Scooby-Doo! Shaggy's Showdown


Trailer:

Screenshot:



Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SCOOBY-DOO! SHAGGYS SHOWDOWN 2017 subtittle indonesia Download Gratis HDrip Film"

Posting Komentar