PETAK UMPET MINAKO Download Full Movie HD Gratis


Film horror indonesia yang akan rilis sebentar lagi ini sedang populer di jagat internet. Karena katanya ini akan menjadi film horror indonesia terseram karena dari judulnya kita bisa melihat bahwa ini ada bau bau jepang gitu ya gais. genrenya sih Horror Survival yang disutradarai oleh sutradara handal bernama Billy Christian yang juga penulis naskah dari film ini. Nah kalau sumberfilm ini sendiri, diadaptasi dari novel, seperti halnya film yang lainnya deh gais. Kepo kan siapa saja yang menjadi pemain film ini? Banyak artis beken sepert Miller Khan, Wendy Wilson dan Nicky Tirta. Serta masih banyak yang lainnya. Biasanya film horror indonesia kan identik dengan adegan dewasa ya gais. Kira kira apakah film horror indonesia 18+ ada dalam film ini?

Kenapa judulnya adalah petak umpet? Karena memang cerita dari film ini adalah bermain petak umpet bersama Hantu. makhluk dari alam lain yang akan mengancam dan akan menghabisi nyawa sang pemain lain. banyak adegan serunya dan menegangkan banget gais. Pembunuhan demi Pembunuhan berentetan dan kalian akan melihatnya langsung. jadi ini ya mirip dengan film horror psycho pembunuhan 2017. Banyak kendala dan tantangan dari permainan petak umpet tersebut selain hantu. Di antaranya adalah bangunan yang di pakai yang sudah tua dan berasa sangat menakutkan, dan lagi banyak sekali debu pada bangunan itu. Ini juga termasuk Urband Legend Jepang yang populer. Film horror ini baru dirilis kemarin pada 7 September.

Sinopsis PETAK UMPET MINAKO: Film Horror Indonesia Mirip Annabele Terbaru September 2017
Anak muda mudi yang sedang reuni SMA mencoba permainan mistis karena iseng dan ingin have fun. Namun permainan ini menggunakan boneka jepang Itchimatsu bernama Minako. Boneka berhantu seperti annabele itu langsung menjadi pembunuh yang mengancam. Akankah mereka selamat? Nantikan link download nya ya gais karena admin belum menemukannya :)

Trailer:

Screenshot:



Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PETAK UMPET MINAKO Download Full Movie HD Gratis"

Posting Komentar