Film barat terbaru 2017 THE SHACK full movie sub indo

THE SHACK

Film terbaru 2017 yang dapat membuat diri kalian termotivasi. Namun film ini tidak seberat yang kalian bayangin kok gais. Banyak yang mengatakan film ini bagus untuk patokan pembenahan diri menjadi lebih baik lagi walau yang ditunjukan menurut kepercayaan lain tapi sebaiknya memikirkan yang rasis itu tidak di lakukan karena orang punya hak masing-masing. Beberapa kutipan kata-kata dari film ini langsung viral, di antaranya ada "I can work incredible good, out of an unspeakable tragedy...." (01:35:54). Semoga film yang admin beri ini memberi aura positif untuk  kalian dan admin juga ya gais. Sekali kali kalian para jombs nonton film yang berfaedah seperti ini dong jangan melulu film semi XD

Ni film di adaptasi dari novel laris dengan judul yang sama. Pada film ini nyeritain sebuah perjalanan spiritual dari semangat seorang ayah. Di mana saat Mack Phillips ( Sam Worthington ) bersama keluarganya melakukan liburan di hutan dan tiba-tiba putrinya menghilang.

Sinopsis film The Shack: Film Barat terbaru 2017 yang sangat edukatif dan penuh filosofi.
Karena kejadian tersebut Mack mulai ragu akan keyakinannya hingga menjadi depresi. Pada saat dia mengalami depresi dan krisis iman, terdapat sebuah surat misterius dari seorang bernama Papa ( Octavia Spencer ) yang memberinya petunjuk untuk pergi ke sebuah gubuk kosong di hutan Oregon. Meski dirinya ragu, Mack akhirnya memutuskan untuk pergi ke tempat tersebut. Setibanya di gubuk tersebut, Mack bertemu dengan Papa yang merupakan seorang wanita dan di sana Mack menemukan semua jawaban serta kebenaran penting yang mengubah pemahamannya akan putrinya yang hilang. Melalui perjalanan spiritual tersebut juga akhirnya mengubah hidupnya untuk selamanya.

Pemain:
Sam Worthington
Octavia Spencer
Aviv Alush
Radha Mitchell
Alice Braga
Tim McGraw

Trailer:

Screenshoot:
THE SHACK

THE SHACK

THE SHACK

Link download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film barat terbaru 2017 THE SHACK full movie sub indo"

Posting Komentar