Drama Korea Terbaru 2017 CLOSE YOUR EYES Sub Indo Download Gratis


Member boyband korea bernama Baro yang tepatnya dari boyband B1A4 sudah mencoba bermain film.  Film ini akan admin share khusus untuk kalian semua. Kalau admin sendiri sih udah nonton film nya dan keren banget cumaan cuma sepenggal karena pas itu lagi ada di kantor wkwk. Awal nonton kayak degdegan gitu karena memang di awal sudah ada adegan bunuh membunuh dengan jelas. Dari situ banyak misteri muncul. Seperti apakah karakter yang di perankan baro ini benar-benar karakter protagonis? Apa baro beneran buta? Atau benarkah pembunuhnya adalah teman baro? Atau, apakah nantinya film ini romantis karena ada tokoh gadis muda di situ? Hehe itu sih pertanyaan pribadi admin gais. Buat kalian yang kepo akan menjadi apa film Korea Terbaru 2017 ini.. Cus di simak kelanjutannya yak.

Seperti yang admin duga di awal. Sepertinya ini bakalan menjadi film yang romantis deh. Karena infurmasi yang admin baca seperti itu gais. Hm sabar yak fans nya baro. Jauhi baigon loh. Karena di sini baro akan berpasangan dengan wanita cantik. Tapi jangan sedih dulu karena di film ini kalian akan melihat baro akting berkelahi dan itu sangat sangat keren banget dah. Napas aja yang banyak ya buat fans nya hihi. Kalian yang udah kepo banget pengen lihat film aksi korea ini, nih admin kasih..

Sinopsis Close Your Eyes: New Korean Movie dengan Idol di dalamnya.
Si buta itu selalu mendengarkan orang, selain pandai bernyanyi. Satu hari temannya bercerita tentang adegan pembunuhan yang tampak nyata dan ternyata itu hanya tulisan di novelnya. Tapi cerita tragis dalam novelnya menjadi nyata di dunia sungguhannya yang membuat si buta ketakutan setengah mati. Kira-kira siapa kah pembunuhan yang sebenarnya?

Trailer:

Screenshot:



Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Drama Korea Terbaru 2017 CLOSE YOUR EYES Sub Indo Download Gratis"

Posting Komentar