Despicable Me 3 Sub Indo Full Movie Streaming HD Gratis


Siapa yang tidak tahu dengan Minion. Makluk kuning kecil yang lucu dan punya banyak fans karena sangat popular. Sekarang film nya baru lagi. Menjadi Despicable me 3. Ini adalah film produksi Ilumination Entertainmen dan distributornya adalah Universal Picture. Saudara dari film ini antara lain ada Monster.inc yang juga sukses mempunyai banyak penggemar di banyak negara. Banyak sekali film animasi 2017 yang tersaingi ratingnya oleh film ini gais. Karena alur nya tetap membuat kita baper seperti despicable me 1 dan 2. Pengisi suara dari tokoh utama animasi ini tetap gais. Mungkin karena sutradara tetap ingin menguatkan karakter sang pemeran utama.

Banyak dialog yang mengundang tawa di dalam film ini. Cocok banget untuk jomblo di luar sana yang kekurangan kebahagiaan *cry* Kalian yang kangen dengan aksi-aksi gilanya Minions, boleh banget download gratis dan lihat dengan suka cita nih.

Sinopsis Despicable 3: Famous Animation 2017
Gru sudah membiarkan ketiga anaknya yang sudah diaodpsinya untuk bergabung dengan agen rahasia tempat Lucy bekerja. Di kehidupan baru yang tenang tanpa kebisingan tiba-tiba berubah seketika saat ia direkrut oleh Lucy Wilde dan Silas Ramsbottom dan dibawa ke markas besar Liga Anti-Villian, yaitu organisasi yang didedikasikan untuk memerangi kejahatan dalam skala global. Di sana ia menemukan bahwa ada penjahat baru yang dilepas.

Gru direkrut karena dulu ia adalah seorang penjahat dan dia diharapkan akan tahu jalan pikiran para penjahat tersebut. Adapula sebuah kekuatan jahat yang akan datang menganggu, dan hanya Gru yang bisa menyelamatkan orang-orang yang ada di kota. Di tengah berbagai macam masalah yang melanda, Gru juga harus menemukan sebuah kenyataan pahit yang mengejutkan bahwa sebenarnya Lucy sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Kedua anaknya tersebut yaitu bernama Corey dan Mario. Hal ini tentu sangat mengagetkan Gru.

Ada bocoran tentang film Despicable Me 3 ini yang muncul di internet. Dari cuplikan tersebut, penjahat super Gru dikisahkan akan bertemu dengan saudara kembar laki-lakinya yang telah lama hilang yaitu Dru. Pengisi suara dru juga akan diisi oleh Steve Carell. Cuplikan yang bersumber pada Youtube tersebut menampilkan seorang pelayan yang datang ke Gru dan menyampaikan bahwa para minion tersebut memiliki saudara kembar. Gru selama ini mengetahui bahwa dia hanya anak tunggal, dan ia pun kaget sehingga berniat untuk mencari kembarannya tersebut. Berdasarkan bocoran yang ada kemungkinan akan lebih menyorot kisah hubungan antara Gru dan Dru, akan tetapi semua ini masih dirahasiakan.

Informasi:
Judul Film: Despicable Me 3.
Genre: Animasi, Aksi, Adventure.
Produser: Chris Meledandri, Janet Healy.
Sutradara: Pierre Coffin, Kyle Balda, Eric Guillon.
Skenario: Cinco Paul, Ken Daurio.
Produksi: Universal Pictures, Illumination Entertainment.
Tanggal Rilis: 30 Juni 2017 (USA).
MPAA Rating: PG.

Trailer:

Screenshoot:



Link download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Despicable Me 3 Sub Indo Full Movie Streaming HD Gratis"

Posting Komentar