Nonton Streaming Film Jailangkung Full Movie HD (2017)


Nonton Film Jailangkung Full Movie (2017) Streaming HD - Selamat datang kawan semuanya, pada blog download film terbaru terlengkap, terupdate 2017, kali ini admin hadir untuk kembali membagikan informasi seputar film terbaru indonesia yang berjudul JAELANGKUNG, JAILANGKUNG dan sejenisnya atau JAILANGKUNG: DATANG GENDONG - PULANG BOPONG ini merupakan judul dari film buatan indonesia yang telah dirilis pada bulan juni 2017, merupakan sebuah film horor terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Jailangkung (2017) ini menceritakan tentang tiga orang gadis, yang mana ketiganya ingin menguak sebuah misteri yang terjadi pada Ayah mereka, dimana ayah mereka ditemukan dalam keadaan koma secara misterius, tanpa penyebab yang jelas Bella yang diperankan oleh Amanda Rawless bersama dengan kakaknya Angel yang diperankan oleh Hanna Al Rasyid, dan juga adiknya Tasya berusaha untuk menemukan jawabannya. Dengan memperoleh bantuan Rama yang diperankan oleh Jefry Nichol, yaitu teman dari kampus Bella yang sangat tertarik dengan hal-hal yang berkaitan dengan metafisik ata makhluk gaib. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Jose Poernomo, dan Rizal Mantovani, yang dibuat berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Baskoro Adi Wuryanto. Film ini diproduseri oleh Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo.

Sinopsis Film Jailangkung : Datang Gendong - Pulang Bopong :

Film ini akan menceritakan tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri sebenarnya tentang apa yang terjadi pada Ayah mereka, dimana ayah mereka ditemukan dalam keadaan koma secara misterius. Bella bersama dengan kakaknya Angel, dan juga adiknya Tasya berusaha untuk menemukan jawabannya. Dengan memperoleh bantuan Rama, yaitu seorang teman kampus Bella yang sangat tertarik dengan hal-hal yang berkaitan dengan supranatural.

Dan pada suatu hari seorang pilot yang bernama Capt Wardana membantu mereka untuk kembali ke tempat Ferdi (diperankan Lukman Sardi) ditemukan. Mereka sangat terkejut dengan kemegahan tempat tempat tersebut, dan mereka menemukan Jailangkung. Jailangkung itulah yang membuka sebuah rahasia gelap di masa lalu, yang kini membuat nyawa mereka dalam bahaya. Nah mau tau seperti apa keseruan lanjutan dari film jailangjung : Datang Gendong, Pulang Bopong Full Streaming Movie HD Terbaru ini. Mari download langsung pada link yang sudah tersedia


Informasi Film Jailangkung (2017) :

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Jose Poernomo, Rizal Mantovani
Rumah Produksi Film: Screenplay Films, Legacy Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Baskoro Adi Wuryanto
Produser Film: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 Juni 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Streaming Online Film Jailangkung (2017) Movie Full


Pemain Film Jailangkung (Cast) :

Amanda Rawles berperan sebagai Bella
Hannah Al Rashid berperan sebagai Angel
Lukman Sardi berperan sebagai Ferdi
Wulan Guritno berperan sebagai -
Jefri Nichol berperan sebagai Rama
Augie Fantinus berperan sebagai Capt Wardana

Catatan Film Jailangkung (2017) Full Movie 

Sutradara Film: Jose Poernomo, Rizal Mantovani
Rumah Produksi Film: Screenplay Films, Legacy Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Baskoro Adi Wuryanto
Produser Film: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 Juni 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Streaming Film Jailangkung Full Movie HD (2017)"

Posting Komentar