Nonton Streaming Captain Underpants : The First Epic Movie (2017) Subtitle Indonesia + Download Link


Nonton Streaming Download Subtitle Indonesia Sinopsis Captain Underpants: The First Epic Movie (2017)Hallo kawan setia fim terbaru, terlengkap, terupdate "kingmoviestream.blogspot.com", kembai lagi pada kesempatan kali ini  bersama admin yang kembal akan menghadirkan film animasi terbaru, terlucu 2017 yang berjudul Captain Underpants The first Epic Movie Full HD terbaru, merupakan film animasi hollywood yang mencertiakan tentang dua orang sahabat yang diperankan oleh Kevin Hart dan Nick Kroll. Film ini berisi kisah kisah lucu dan seru dari persahabatan kedua anak ini. Dengan tingkah lucu dan kocaknya sobat akan terhibur apalagi jika sobat menonton film ini dengan keluaga. Nah seperti apa serunya mari simak ulasan sinopsis film Captain Underpants : The First Epic Movie Subtitle Indonesia.

Sinopsis Captain Underpants : The First Epic Movie HD

Menceritakan kisah tentang kedua orang sahabat bernama George Beard dan Harold Hurchins. Mereka berdua masih sangat belia, masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar. Keduanya memiliki kemampuan yang sama. Dimana suatu ketika, mereka mendadak kehilangan kendali setelah jadi superhero favorit mereka yaitu Captain Underpants secara ajaib tiba-tiba muncul di kehidupan mereka, Ia keluar dari halaman-halaman bacaan komik yang mereka baca. Mendengar itu Kepala sekolah yang bernama Mr. Kupp hadir untuk mengetahui Captain Underpants ketika ia mendengar ada yang mencari penjahat Professor Poopypants. Akhinya kepala sekolah juga terlibat dalam memberantas kejahatan Poopypants. Captain Underpants mencoba masuk kedalam kehidupan nyata dan berusaha untuk memusnahkan kejahatan yang terjadi apalagi itu menyangkut anak anak. Kedua sahabat ini akhirnya juga terlibat dalam kisah Captain Underpants dan merasakan petualangan seru. Nah seperti apa keseruan kelanjutan ceritanya. Mari Download dan tonton langsung film animasi keluarga terbaru 2017 Captain Underpants Full Movie.

Informasi Film Captain Underpants The First Epic Full Movie 2017 :

Sutradara : David Soren, Rob Letterman
Pemain : Brian Posehn, Dee Dee Rescher, Ed Helms, Fred Tatasciore, Grey Griffin, Jordan Peele, Kevin Hart, Kristen Schaal, Nick Kroll, Thomas Middleditch 
Durasi : 89 Min
Kategori : Action, Animation, Barat, Comedy, Family
Rilis : 11 Oktober 2017
Negara : USA

Pemain Film Captain Underpants The First Epic Full Movie 2017 : 

Brian Posehn
Dee Dee Rescher
Ed Helms
Fred Tatasciore
Grey Griffin
Jordan Peele
Kevin Hart
Kristen Schaal
Nick Kroll
Thomas Middleditch 

Streaming Online Captain Underpants The First Epic Movie 2017 :


Catatan Film Captain Underpants The First Epic Movie Full HD 2017 :

Sutradara : David Soren, Rob Letterman
Durasi : 89 Min
Kategori : Action, Animation, Barat, Comedy, Family
Rilis : 11 Oktober 2017
Negara : USA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Streaming Captain Underpants : The First Epic Movie (2017) Subtitle Indonesia + Download Link"

Posting Komentar