Game Of Thrones Season 7 Episode 6 Subtitle Indonesia

Game Of Thrones Season 7 Episode 6 (Beyond the Wall) Subtitle Indonesia

Game Of Thrones Season 7 Episode 6 Subtitle Indonesia - untuk anda para pengunjung setia kingmoviestreaming.blogpspot.com, kali ini admin akan berbagi Informasi film terbaru dan populer 2017 kali ini adalah tentang film dengan kategori Action yang berjudul "Game Of Thrones Season 7" Game ini terdiri dari beberapa Episode dan salah satunya dalah Episode 6 yang admin bagikan kali ini. Sejak Awal rilis film ini sudah mampu menarik perhatian para penggemar film di seluruh dunia, bahkan di beberapa tempat game ini memiliki rating tertinggi dan mampu mengalahkan game-game populer lainnya.

Film ini diangkat dari buku cerita fantasi berseri populer karya George R.R Martin, Serial HBO Original ini adalah kisah luar biasa tentang pengkhianatan da kebangsawanan berlatar benua Westerps, daerah yang musim panas dan dinginya bisa berlangsung selama bertahan-tahun, dan hanya rasa haus akan kekuasaan yang bersifat abadi.

Dalam game of Thrones Episode 6 ini alurnya berfokus pada perjalanan Jon Snow dan rekan-rekan barunya untuk menculik satu mayat hidup agar dibawah ke King's Landing. Ini dialukan demi persekutuan antara klan stark dan targetnya dengan Lannister, sehingga mereka bisa sama-sama menghabisi Night King dan White Walker. Pencarian pun memanas dan rombongan Jon Snow mulai terpojok hingga akhirnya mereka ditolong oleh Daenerys dan ketiga naganya . Night King pun membunuh salah astu naga Daenarys yang diketahui adalah Viserion. Daenarys lalu terbang bersama anggota timenya yang tersisa, meninggalkan Jon Snow yang tenggelam di bawa es. Namun Jon Snow berhasil selamat berkat bantuan dari seseorang. Ia yang kembali bertemu dengan rekan-rekanannya pun mendapat simpati dari Daenarys. Di akhir episode, Night King membangkitkan viserion sebagai anak buahnya.

Info:
First episode date: April 17, 2011
Theme song: Game of Thrones Theme
Writers: George R. R. Martin, David Benioff, D. B. Weiss, Bryan Cogman, Jane Espenson, Vanessa Taylor, Dave Hill

Download Game Of Thrones Season 7 Episode 6 Subtitle Indonesia

Via Openload | Via TopDDL 
Link Alternatif

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Of Thrones Season 7 Episode 6 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar