Nonton Top Gun (1986) Subtitle Indonesia Movie


Nonton dan Download Top Gun (1986) Subtitle Indonesia Movie - Dalam film ini bercerita tentang Maverick yang merupakan seorang pilot hebat yang melayangkan pesawat dengan insting serta tidak pernah mengikuti aturan yang adadi akademi pilot Navy. Dia berteman dengan co-pilotnya Goose. Maverick pun berupaya menjalin cinta dengan instruktur astrofisik, Charlie yang mulanya merasa enggan memandang gaya jagoannya. Pada saat tragedi pribadi membuat Moverick mempertimbangkan kemampuan serta pilihannya, selanjutnya dia membuktikan bahwa dia dapat bekerja sama dengan tim dengan hasil yang baik pula. 

Top Gun adalah film drama aksi militer romantis Amerika 1986 yang disutradarai oleh Tony Scott, dan diproduksi oleh Don Simpson dan Jerry Bruckheimer, yang bekerja sama dengan Paramount Pictures. Skenarionya ditulis oleh Jim Cash dan Jack Epps, Jr., dan diilhami oleh sebuah artikel berjudul "Top Guns" yang diterbitkan di majalah California tiga tahun sebelumnya. Film ini membintangi Tom Cruise, Kelly McGillis, Val Kilmer, Anthony Edwards, dan Tom Skerritt. Cruise berperan sebagai Letnan Pete "Maverick" Mitchell, seorang penerbang angkatan laut muda di kapal induk USS Enterprise. Dia dan Radar Intercept Officer (RIO) Nick "Goose" Bradshaw (Edwards) diberi kesempatan untuk berlatih di Sekolah Senjata Fighter Angkatan Laut di Miramar di San Diego.


Top Gun dirilis pada tanggal 16 Mei 1986. Setelah diluncurkan, film tersebut mendapat banyak ulasan dari kritikus film namun banyak dipuji urutan aksi, efeknya, stunts udara, dan pertunjukan akting dengan Cruise dan McGillis menerima pujian terbanyak. . Meski mengalami reaksi kritis yang beragam, film ini merupakan hit komersial besar dengan menghasilkan uang sebesar 356 juta dolar dari anggaran produksi hanya $ 15 juta. Dengan kesuksesannya, film ini menjadi film kultus selama bertahun-tahun dan dimenangkan untuk rilis ulang 3D IMAX pada tahun 2013. Selain itu, film ini memenangkan Academy Award untuk Best Original Song untuk "Take My Breath Away" yang dilakukan oleh Berlin.


Nama PemainKarakter
Maverick
Charlie
Iceman
Goose
Viper
Jester
Cougar
Wolfman
Slider
Merlin
Sundown
Hollywood
Stinger
Carole
Chipper


Information:
  • Genre: Action, Drama, Romance
  • IMDB rating: 6.9/10
  • Director: Tony Scott
  • Writers: 16 May 1986 (USA)
  • Stars: Tom Cruise, Tim Robbins, Kelly McGillis
  • Etiketler: Film Bioskop, Film Bioskop Terbaru, Film Box Office, Movie Terbaru, Nonton Bioskop, Nonton Film, Nonton Film Subtitle Indonesia, Nonton Movie, Nonton Movie Subtitle Indonesia, Nonton Streaming Movie, Streaming Movie Online
DOWNLOAD
720P
SERVER 1 | SERVER 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Top Gun (1986) Subtitle Indonesia Movie"

Posting Komentar