Night Bus (2017) Full Movie Download & Streaming


Nonton Night Bus (2017) Full Movie Download & Streaming - Untuk para pecinta film action berikut ini admin benar-benar rekomendasikan untuk anda sekalian. Film ini berjudul "Night Bus (2017)" Film ini dibintangi oleh Aktor Ganteng pemeran utama dalam film "Nada untuk Asa" pada tahun 2015 yang lalu, Darius sinathrya, mulai melebarkan sayap dan menggeluti profesi sebagai produser. Proyek film pertama yang digarapnya sebagai produser adalah film layar lebar berjudul “Night Bus”. Bersama Teuku Rifnu Wikana (pemeran Dayan dalam trilogi film Merah Putih, Darah Garuda, dan Hati Merdeka), Darius mencoba menuangkan cerita “Night Bus” yang sebelumnya dalam bentuk monolog ke dalam film layar lebar.


Sejarah Dibalik Terciptanya Film Night Bus (2017)

Cerita film dengan genre action thriller ini diangkat dari pengalaman nyata sang pemeran utama, Teuku Rifnu Wikana, sekitar tahun 1999 silam. Saat itu ia mengalami teror di dalam bus selama 12 jam dari pukul 17.00 hingga pukul 05.00 saat akan pulang ke daerahnya yang bernama Sampar. Film ini disutradai oleh Emil Haradi. Selain itu sineas asing, Dimitri Delacovias, turut terlibat dalam pembuatan efek visual film ini. Dimitri pernah menggarap pembuatan efek visual film-film top Hollywood seperti “Inception”, “The Dark Knight”, “Captain America: The First Avenger” dan masih banyak lagi.

Deretan aktor dan aktris berpengalaman diplot untuk bermain dalam film ini. Sebut saja Teuku Rifnu Wikana, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Toro Margens, Donny Alamsyah, Alex Abbad, dan Yayu Unru. Serta beberapa wajah baru seperti Arya Saloka, Edward Akbar, Hana Prinantina, Laksmi, Rahael Ketzia, Agus Nuramal, Arief Nilman, dan Messi Gusti. Saksikan film “Night Bus” mulai tanggal 6 April 2017 di bioskop seluruh Indonesia.

Sinopsis Film Night Bus (2017)

Night Bus adalah sebuah film fiksi, bercerita tentang perjalanan sebuah bus malam menuju kota Sampar yang hancur akibat konflik sparatis selama bertahun-tahun. Kisah perjalanan berawal di terminal keberangkatan kota Rampak, di mana penumpang sudah beberapa hari menunggu jalur dibuka setelah ditutup karena pecah konflik dan terjadi kontak senjata antara pasukan Samerka (Sampar Merdeka) dengan aparat pemerintah.

Para penumpang memiliki tujuan masing-masing untuk pulang dan bertemu dengan keluarga, atau berziarah ke makam anak yagn baru meninggal, menyelesaikan urusan pribadi, serta mencari kehidupan yagn lebih baik.

"Perjalanan berubah menjadi penuh teror karena situasi masih panas dan bus dibajak oleh seorang pembawa pesan agn harus tiba ke Sampar untuk menyampaikan sebuah pesan rahasia kepada Panglima Perang Samerka,"tulis Night Bus Pictures".

"Pembawa pesan menjadi orang yagn paling dicari oleh semua pihak yang berkepentingan di konflik tersebut. Para penumpang harus menghadapi tekanan teror di pos pemeriksaan dan sepanjang sisa perjalanan, berusaha bertahan hidup di bawah desingan peluru".

"Teror semakin mencekam situasi begitu menegangkan saat bus diberhentikan oleh kelompok bandit perang yagn sadis dan bengis. Nyawa dipertaruhkan, tidak ada yang tau siapa akan bertahan hidup atau mati menjadi korban". 

Official Trailer





Pesan Moral Film Night Bus (2017):

Film Night Bus hadir sebagai sebuah tontonan yang menghibur sekaligus memberi pesan pentingnya menjaga persatuan dan keutuhan berbangsa demi menghindarkan dari terjadinya konflik yang akan menimbulkan korban, kehancuran dan kerugian yagn bsar bagi bangsa kita tercinta Indonesia. 

Detail Film

  • Produser: Darius Sinathrya, Teuku Rifnu Wikana
  • Sutradara:Emil Heradi
  • Penulis:Rahabi Mandra, Teuku Rifnu Wikana
  • Pemeran:Teuku Rifnu Wikana, Yayu AW Unru, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Toro Margens, Donny Alamsyah, Alex Abbad
  • Visual effect:Dimitri Delacovias
  • Tanggal rilis:6 April 2017

Pemain Film Night Bus (2017)

  • Yaya Unru
  • Teuku Rifnu Wikana
  • Darius Sinathrya
  • Hana Prinantina
  • Toro Margens
  • Edward Akbar
  • Alex Abbad
  • Rahael Ketsia
  • Donny Alamsyah
  • Lukman Sardi
  • Tyo Pakusadewo
  • Tino Saroengallo
Download Link:
Night Bus (2017) Full Movie

Download night bus 2017 trailer
Download night bus 2017 imdb
Nonton night bus indonesia
Download & Streaming night bus film indonesia
night bus 2017 review
night bus 2017 sinopsis
night bus film sinopsis
Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat dan dapat mengibur hati teman-teman sekalian. Jangan lupa like dan share di media sosial kalian ya. Sampai jumpa....!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Night Bus (2017) Full Movie Download & Streaming"

Posting Komentar