Kung Fu Yoga (2017) Full Movie Download & Streaming Movie


Kung Fu Yoga (2017) Full Movie Download & Streaming Movie  merupakan film yang bercerita tentang seorang profesor arkeologi bernama Jack(diperankan oleh Jackie Chan) bekerja sama dengan seorang profesor muda dari India, AShmita (Disha Patani) untuk mencari harta karun yang hilang di Tibet. 


Film ini Disambut baik di Tiongkok, bahkan masuk dalam jajaran film Box Office. Tetapi berbeda dengan sambutan dari india. Di India, film ini rilis pada Januari 2017. 

Sinopsis Kung Fu Yoga (2017)
Film Aksi Komedia asi berjudul "Kung Fu Yoga" ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seorang professor arkeolog bernam Jack (Jackie Chan) yang berada di Museum Terrocotta di Xi'an. Jack memiliki rekan satu tim yang berasal dari India, Ashmita beserta dengan asistennya Kyra. mereka Melakukan sebuah misi untuk mencari harta Magadha, Harta dari peninggalan Tibet yang berada di India. 

Plot Kung Fu Yoga (2017)
Kung Fu Yoga menceritakan tentang profesor arkeologi China Jack (Jackie Chan) bergabung dengan profesor India Ashmita yang cantik dan asisten Kyra untuk menemukan harta karun Magadha yang hilang. Di sebuah gua es Tibet, mereka menemukan sisa-sisa tentara kerajaan yang telah lenyap bersama dengan harta karun tersebut, hanya untuk disergap oleh Randall (Sonu Sood), keturunan seorang pemimpin tentara pemberontak. Ketika mereka membebaskan diri, pemberhentian berikutnya adalah Dubai dimana berlian dari gua es dilelang. Setelah serangkaian double-cross dan wahyu tentang masa lalu mereka, Jack dan timnya melakukan perjalanan ke sebuah kuil di India, menggunakan berlian sebagai kunci untuk membuka harta karun sesungguhnya.

Info Film Kung Fu Yoga (2017)
Director: Stanley Tong
Writers: -
Stars: Jackie Chan, Aarif Rahman, Lay, Eric Tsang, Shang Yuxian, Sonu Sood, Zhang Guoli, Amyra Dastur, Miya Muqi, Disha Patani

Jadwal Tayang :
Movie Tayang: January 2017
Movie Theaters: 28 January 2017 ( China )
Genre: Action, Adventure, Comedy
Companies: Shinework Media, Sparkle Roll Media, Taihe Entertaiment
Official: -
MPAA Rating: -

Nonton Film Kung Fu Yoga 2017

==>(DOWNLOAD)<==

Daftar Pemain Kung Fu Yoga (2017)
Jackie Chan Jack
Disha Patani Disha Patani Ashmita
Amyra Dastur Amyra Dastur Kyra
Aarif Rahman Aarif Rahman Jones Lee
Joel Adrian Joel Adrian
Temur Mamisashvili Temur Mamisashvili
Fatih Ugurlu Fatih Ugurlu
Damian Mavis Damian Mavis Mercenary

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kung Fu Yoga (2017) Full Movie Download & Streaming Movie"

Posting Komentar