Half Girlfriend (2017) Full Movie Watch Online & Download


Half Girlfriend (2017) Full Movie Watch Online & Download, Hi kali ini admin kingmoviestream akan membawakan Bollywood yang sedang popuer saat ini yang rilis pada bulan Mei 2017 yang lalu. Film ini berjudul "Half Girlfriend" film yang memiliki puluhan juga pengunjung. Buat yang suka dengan film Bollywood admin benar-benar rekomendasikan film ini bukat kalian. 

Sinopsis
Sinopsis Half Girlfriend, film drama romance dengan jadwal tayang 28 April 2017, sutradara Mohit Suri, penulis Chetan Bhagat (adaptasi novel karyanya sendiri) dan Tushar Hiranandani, pemain utama Shraddha Kapoor, Arjun Kapoor, Kristoffe Brodeur, diproduksi oleh Balaji Motion Pictures, Bollywood Hollywood Productions.

Pada suatu hari, ada seorang anak dari Bihar yang dipanggil dengan sebutan Madhav. Ia jatuh cinta kepada seorang perempuan bernama Riya. Madhav adalah pria lokal yang tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik, berbeda halnya dengan Riya. Madhav menginginkan sebuah hubungan cinta, namun Riya tigak. Riya justru berharap hubungan mereka hanya sebatas persahabatan, Raghav ingin lebih. Riya akhirnya menawarkan sesuatu. Dia setuju untuk sebuah status: menjadi setengah pacar dari Madhav.


Kisah ini diawali dengan Madhav Jha, seorang remaja kampung dari Dumraon, sebuah desa di Buxar, Bihar, dimana ia datang menemui sang penulis Chetan Bhagat. Chetan Bagat memanggilnya di pagi harinya untuk mendengar keluh kesahnya. Madhav mulai menggambarkan permasalahannya ketika memasuki St. Stephens, karena kemampuan bahasa Inggrisnya tergolong buruk. Namun karena ia pandai bermain basket, Madhav akhirnya diloloskan karena alasan kemampuan olah raganya.

Si cantik nan kaya Riya Somani, adalah gadis asal Delhi, dan ia juga terpilih ke sekolah itu untuk mengisi kuota olah raga.  Madghav dan Riya menjadi sahabat dekat karena saling berkaitan dengan olah raga basket, Madhav ingin menjadikannya sebagai pacar, namun wanita itu menolaknya. Ia ingin mereka ada kontak fisik. Namun merasa terganggu dengan dorongan Madhav, Riya mulai memisahkan diri darinya dan mengatakan kepada Madhav agar tidak berbicara kepadanya lagi.

Setahun kemudian, Riya menikah dengan sahabatnya di masa kecil, Rohan, dan menetap di kota London, dimana Rohan punya bisnis cukup besar. Karena tak mampu untuk terus berada di Delhi dengan alasan kehilangan Riya, Madhav memilih untuk berdiam di kampung halamannya dan membantu ibunya, Rani Sahiba, yang menjalankan sebuah sekolah - Kondisi yang sebenarnya tidak ada ruangan kelas yang baik atau toilet - Madhav memutuskan untuk bertemu dengan MLA untuk bantuan keuangan, namun MLA menolak untuk membantu. Sebuah kesempatan datang ketika MLA menginformasikan kepada Madhav tentang kunjungan Bill Gates ke beberapa sekolah di Bihar. Madhav mencoba yang terbaik dan meyakinakn Bill Gates untuk mendanai sekolah mereka, tetapi untuk melakukannya ia harus mempersiapkan pidato, lagi-lagi harus berhadapan dengan bahasa Inggris.

Dalam sulitnya perjuangan itu, dia menemui Riya, yang ternyata telah bercerai. Riya membantunya untuk mempersiapkan pidato. Keduanya akhirnya berhasil dalam penggalangan dana mereka, tetapi setelah pidato itu selesai, Riya meninggalkan sebuah surat kepadanya yang berisi bahwa dia mengalami kanker paru-paru. Dalam surat itu, Riya mengaku bahwa cintanya untuk Madhav tetapi pada kenyataannya, Riya hanya akan bertahan hidup tiga bulan lagi. Ketika Madhav mencoba melacak keberadaan Riya, semua hal yang berkaitan dengan Riya di India telah dihapusnya dan telah menghilang.

Tiga tahun kemudian, terbukti dari jurnal-jurnal yang ditulis oleh Riya bahwa ternyata dia masih hidup dan dia telah memalsukan penyakit kankernya. Madhav memulai lagi pertarungannya untuk mencari wanita itu di New York. Setelah tiga bulan pencariannya, ia menemukan wanita itu di sebuah even musik jazz dan akhirnya keduanya berdamai.

Buku berakhir dengan sekolah di Dumraon, tiga setengah tahun kemudian, terlihat Madhav dan Riya berhasil menjalankan usaha sekolah mereka, dan telah punya anak bernama Shyam.

Nonton Half Girlfrend (2017)


==>(DOWNLOAD)<==

Daftar Pemain 
Sharaddha Kapoor : Riya Somani
Arjuan Kapoor: Madhav Jha
Greg Kriek : Officer Draper

Detail Info
Initial Release: May 19, 2017
Director: Mohit Suri
Music composed by: Mithoon, Rishi Rich, Farhan Saeed, Tanishk Bagchi, Raju Singh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Half Girlfriend (2017) Full Movie Watch Online & Download"

Posting Komentar