Film The Hollow Point (2016) Bluray + Subtitle Indonesia


The Hollow Point (2016) Bluray + Subtitle Indonesia

Download Gratis Film Thriller Crime The Hollow Point (2016) Streaming Terbaru --Masih dalam suasanan liburan tapi anda masih bingung hendak kemana dan melakukan apa? apa lagi dompet lagi tipis dan ngga ada tujuan pasti mau berlibur kemana lebih baik anteng dirumah dan siapkan popcorn, karena kali ini admin ingin berbagi satu film terbaru yang jika anda mendownloadnya dan menontonnya maka dijamin tidak akan rugi karena hati senang walaupun tak punya uang ahehe :p karena menurut admin sih bahagia itu sederhana, anda tidak perlu keluarkan banyak uang atau banyak bergaya untuk bersenang-senang, cukup tonton film-film terbaru paling update dari kami juga sudah pasti bahagia lahir bathin ahehe.


Film Barat, begitulah orang sering menyebut Film-film dari luar negeri yang kebanyakan berasal dari Hollywood, film yang berasal dari sanapun sudah jelas kualitasnya, jelas pemainnya dan juelas ceritanya. Nah untuk itulah kali ini admin ingin berbagi film barat dengan cerita yang tidak kalah seru dari film-film bergenre Crime Thriller sebelumnya. Bagi anda para maniak film mungkin sudah paham apa itu genre Thriller Crime, difilm tersebut menyajikan berbagai aksi keren yang berkutat di dunia kejahatan dan pembunuhan yang tidak kenal belas kasih dan bila ditontonpun akan membuat ngeri sobat.

Menceritakan tentang kisah hidup seorang sheriff dari kota kecil di Amerika yang super kece dan siapapun yang melihat akan kagum dengan sosoknya, meskipun sedikit binal namun dia sebenarnya memiliki hati yang baik. Dia sedang melaksanakan tugas penting dimana dia harus menginvestigasi kegiatan yang salah dikotanya, dia harus melawan para mafia Narkoba dan para pembunuh sadis. Apakah dia akan selamat meskipun dengan kondisi tubuh yang tidak utuh lagi ? ataukah sebaliknya karena yang dia lawan adalah orang-orang yang sangat sadis.

Dirilis pada tanggal 16 Desember pengujung tahun ini, bukan rilisan tahun baheula ya, so film ini pasti masih belum pernah anda tonton sebelumnya dilayar kaca, jadi segera download dan selamat menonton :)

INFORMATION :

IMDb Rating : 7.6/10
Genre Film : Crime, Thriller
Quality Film: 720p WEB-DL
Time Release : 16 Dec 2016
Country : USA
Source by : 1080p WEB-DL H264 AC3-ETRG
Director Film: Gonzalo López-Gallego
Artis Film : Ian McShane, John Leguizamo, Lynn Collins, Patrick Wilson
Subtitle tersedia : Indonesia, English, Etc

Synopsis

A new sheriff of a small town along the U.S. & Mexico border investigates a drug cartel deal that went horribly wrong.

TRAILER


SCREENSHOOT


DOWNLOAD LINKS


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film The Hollow Point (2016) Bluray + Subtitle Indonesia "

Posting Komentar