City of Sin (2017) Bluray + Subtitle Indonesia


Download Film Crime City of Sin (2017) Terbaru Bluray + Subtitle Indonesia Gratis -- Good Evening Good People, how are you today? jangan sampe mood hari kalian down ya, karena kalo mood nya aja udah bad semua yang kita lakuin akan ga enak, so, kali ini admin ingin berbagi film yang dijamin akan membuat mood kalian jadi up lagi ahehe. Hollywood memang banyak menetaskan film sukses yang sangat berkualitas, bahkan setiap harinya lebih dari 10 film dirilis dari sana, nah maka dari itu jika anda tidak mengikuti perkembangan jaman dan tidak mendownload film terbaru dari Hollywood maka anda sangat jadul ahehe. So, dari pada anda dicap end of date, mending jadi up to date film deh, download di kingmoviestream pasti mudah dan ngga ribet :)



City of Sin (2017) Terbaru Bluray + Subtitle Indonesia Streaming Film yang akan kalian download kali ini adalah garapan dari Director terkenal Sebastian Gutierrez yang semuua karyanya sudah tidak bisa diragukan lagi keseruannya, dia telah menjadi seorang masterpiece dan banyak  melahirkan film tenar, dan difilm kali ini dia menyajikan banyak sekali kejutan untun anda nikmati bersama keluarga. Namun bila anda menonton bersama anak maka lebih baik dibimbing dan ditemani karena ada beberapa adegan yang tidak baik untuk ditonton anak dibawah umur ya hehe.

City of Sin (2017) Terbaru Bluray + Subtitle Indonesia Full Movie Genre Drama yang bisa membuat orang kepikiran dengan drama hidupnya sendiri ini memang banyak disukai apa lagi oleh para ladies nih, lengkap juga dengan genre Thriller Crime dimana anda juga akan masuk ke dalam dunia kejahatan sadis sampai terjadi bunuh membuhun dengan berlumuran darah. Jadi bila disatukan tiga genre itu pasti sangat menantang deh. Cerita alurnya diawali dengan kisah seorang detektif yang bekerja untuk melawan kejahatan, dia sedang dalam misi berbahaya karena sedang berurusan dengan para gangster sadir untuk mengungkap kejahatan yang serius. Dalam misinya dia menyamar masuk ke dalam klub, disana dia melaksanakan misinya, namun tidak semulus itu karena dia bertemu dengan wanita-wanita cantik yang bergelut dengan senjata dan uang yang melimpah. Sebenarnya apa yang terjadi dan bagaimanakah kisah kelanjutan dari sang detective? Dari pada anda menebak-nebak lebih baik segera download deh, pasti kece dan keren. Dijamin 100%, so Happy Downloading :)

MOVIE INFORMATION :

IMDb Rating : N/A/10
Genre Movie : Crime, Drama, Thriller
Quality Movie : 720p WEB-DL
Release  Date : N/A
Country : USA
Source : 720p WEB-DL XviD AC3-FGT
Director Movie : Sebastian Gutierrez
Artis : N/A
Subtitle : Indonesia, English

Synopsis Movie

Everything about crime has begin when a hardened detective lays low in a darkened downtown Los Angeles hotel room, biding his time as he patiently awaits a gang of vengeful hitmen that are on his tail. Throughout the course of this one fateful night the detective becomes entangled in a web of girls, guns, and money, as he enlists the help of the many intriguing hotel guests that he encounters in an effort to evade the grave fate that lies in store. so, just check this one out guys.

TRAILER

SCREENSHOOT

DOWNLOAD LINKS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "City of Sin (2017) Bluray + Subtitle Indonesia"

Posting Komentar