Download Horror Movie The Crazies


Download Gratis dan Mudah Horror Movie The Crazies (2010) BluRay Streaming Online Mp4  -- Haluuu, apa  kabar sahabat dimanapun anda berada :), terimakasih telah berkunjung dan menjadi inspirasi untuk admin dari Kingmoviestream untuk berbagi film-film yang sedang hits atau sedang booming. Nah kebetulan film yang terpilih adalah film Horror yang paling banyak didownload dan ditonton sepanjang masa, anda belum bisa disebut sebagai pecinta film Horror Mystery sejati sebelum menonton film epik karya sutradara terkenal seperti Breck Eisner.
Bukan film terbaru di tahun 2016 ini namun film yang dibuat di Uni Emirat Arab ini memiliki sensasi horor yang kuat dan mampu membuat anda ketakutan setengah mati. Banyak review tentang film ini maka dari itu admin akan membagikannya ulang atau reshare hanya untuk anda yang berjiwa pemberani.
Dimainkan oleh Danielle Panabaker, Joe Anderson, Radha Mitchell, Timothy Olyphant dan masih banyak lagi artis terkenal lainnya yang siap untuk berakting semaksimal mungkin untuk memuaskan hasrat horor anda.
Kisahnya diwali dengan kehidupan yang terjadi di sebuah lingkungan yang tiba-tiba berubah drastis karena ada yang mencemari sumber air minum mereka. Dari sana kejadian aneh kemudian terjadi, kesadisanpun terasa sangat tajam menghantui semua pelosok kota, nah dari pada anda terus-menerus penasaran dengan kisahnya segera download dan tonton film Horror paling sadis ini. Happy watcha ✌

INFORMATION :

IMDb : 6.5/10
Genre : Horror, Mystery, Thriller
Quality : BluRay 1080p
Release : 26 Feb 2010
Country : United Arab Emirates
Source : 1080p BluRay x264-CiNEFiLE
Director : Breck Eisner
Artis : Danielle Panabaker, Joe Anderson, Radha Mitchell, Timothy Olyphant
Subtitle : Indonesia, English

Synopsis

About the inhabitants of a small Iowa town suddenly plagued by insanity and then death after a mysterious toxin contaminates their water supply.

TRAILER


SCREENSHOOT

 

LINK DOWNLOAD


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Horror Movie The Crazies"

Posting Komentar