Download The Chernobyl Diaries (2012) BluRay Streaming


Free Download The Chernobyl Diaries (2012) BluRay Streaming Sub Indo Movie Full Movie -- Hai sobat setia dari Kingmoviestream :) apa kabar  kalian hari ini? semoga tidak mendung dan kelabu seperti cuacanya ya ahehe. Nah dari pada kalian bingung mager mau ngapain mending lihat film yang sudah melegenda sepanjang masa. Memang sih ini bukan film terbaru di 2016 ini  namun ini film tidak akan kalah dengan film Horror yang nantinya mungkin rilis di tahun 2017 dan 2018 karena didalamnya syarat akan racikan yang mampu membuat anda takut hingga tidak bisa bermimpi indah malam nanti.
Akhir-akhir ini film bergenre Horror Mysteri dan Thriller ini di bicarakan oleh banyak kalangan, jelas karena cerita dan kisahnya yang susah dilupakan. Nah buat sobat yang ingin menonton film Horror terseram sepanjang masa dengan cerita misteri yang super menakutkan ini lagi atau memang belum pernah menonton sebelumnya maka akan sangat bijak bila anda mendownloadnya secara mudah dan gratis disini :)
Bercerita tentang para pemuda pemberani yang memang suka dengan hal yang menantang nyalinya, hingga pada suatu ketika mereka pergi ke suatu tempat yang sudah lama tidak berpenghuni dan dikenal angker, bahkan tidak ada yang berani pergi kesana kecuali mereka. Akhirnya ketika mereka tiba dan berhasil memenuhi hasrat misteri di hidup yang selama ini didambakan, semua tidak berjalan mulus, mereka baru sadar bahwa disana mereka bukan salah satunya yang ada. Makhluk lainpun akhirnya muncul dan nasib mereka pun tidak ada yang bisa menjamin keselamatannya.
Nah dari pada anda penasaran atau langsung ingin mendownloadnya, lets check this one out babe ^^

INFORMATION :

IMDb : 5.0/10
Genre : Horror, Mystery, Thriller
Quality ; BluRay 720p
Release : 25 May 2012
Country : USA
Source : 720p.BluRay.x264-ANGELIC
Director : Bradley Parker
Artis : Devin Kelley, Dimitri Diatchenko, Ingrid Bolsø Berdal, Olivia Taylor Dudley
Subtitle : Indonesia, English

Synopsis

Six tourists hire an extreme tour guide who takes them to the abandoned city Pripyat, the former home to the workers of the Chernobyl nuclear reactor. During their exploration, they soon discover they are not alone.

TRAILER


SCREENSHOOT


LINK DOWNLOAD


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download The Chernobyl Diaries (2012) BluRay Streaming"

Posting Komentar